Pilkada Lobar, PPP Pastikan Usung Nurhidayah

FERKUNJUNG: Hj. Nurhidayah datang berkunjung ke kediaman ketua PPP NTB H. Muzihir. (IST/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memastikan akan mengusung Hj. Nurhidayah di Pilkada Lombok Barat mendatang. Hal tersebut ditegaskan oleh Ketua DPW PPP  NTB H. Muzihir saat disambangi oleh Nurhidayah. Minggu (30/6). Muzihir memastikan partainya akan ke Nurhidayah. “Sudah pasti ke Ibu Ketua (Nurhidayah) kalau PPP,” katanya.

Nurhidayah datang didampingi ketua Partai Demokrat NTB Indra Jaya Usman. Di kesempatan ini Muzihir mengaku penasaran dengan calon pendamping Nurhidayah. “Kemarin saya waktu ada acara di Kediri disebut wakilnya TGH Khudori. Ada juga nama TGH Mahalli Fikri, mana ini yang benar, ” tanya Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB ini.

Baca Juga :  Gubernur Minta Wings Group Segera Bangun Hotel Kompenski Mekaki

Nurhidayah mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan partai berlambang Kakbah ini. Komunikasi dengan DPC PPP Lombok Barat juga berjalan dengan baik.
“Komunikasi dari DPC, DPW, sampai DPW berjalan dengan baik dan lancar. Alhamdulillah, PPP juga bersama kami, ” ucapnya.

Mengenai sosok yang akan menjadi wakilnya, Nurhidayah memastikan nama-namanya semakin mengerucut. Dalam waktu dekat ia akan segera menginformasikan kepada PPP. “Insya Allah segera dan secepatnya kita sampaikan, ” imbuhnya.

Baca Juga :  Pedagang Minta Dibuatkan Tempat Berjualan Sementara

Seperti diketahui PPP di Lombok Barat memiliki 5 kursi. Sebelumnya dukungan ke Nurhidayah datang dari Partai Demokrat yang punya 4 kursi. Nurhidayah sendiri memastikan sudah mengunci 10 kursi. Ketua DPRD Lombok Barat yang juga ketua DPC Gerindra Lombok Barat memastikan  sudah punya lebih kursi untuk maju. Sayang, partainya sendiri, sampai saat ini belum menentukan sikap apakah akan mengusung dirinya ataukah mengusung kader Gerindra yang lain, Nauvar F. Farinduan.(ami)

Komentar Anda