Danny-Zaky Segera Deklarasi Maju?

BERSAMA: Danny Karter Febrianto bersama Zaky Abdillah saat menghadiri acara syukuran kelulusan santri Pondok Pesantren Al-Istiqomah Kapu Angkatan ke-29, Juni lalu.(DERY HARJAN/RADAR LOMBOK)

TANJUNG – Danny Karter Febrianto akan segera mengumumkan pasangannya maju Pilkada KLU 2024.

Danny mengaku sudah menemukan pasangan yang serasi untuk mendampinginya mendaftar di KPU KLU pada 27-29 Agustus mendatang. Sekarang tinggal menunggu momen tepat untuk deklarasi pasangan.

“Berbicara pasangan ya tunggu saja. Insyaallah yang terbaik dan siap mendampingi saya di dalam perjuangan menuju 27 November mendatang,” ungkap Wakil Bupati KLU ini, Senin (1/7).

Terkait apa yang menjadi alasan belum diungkapkannya bakal calon wakil bupati yang mendampinginya, Danny mengaku bahwa ini bagian dari strategi politik. “Mudah-mudahan ini menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat dan hal yang positif,” ucapnya.

Baca Juga :  Mantan Kepala dan Bendahara Puskesmas Babakan Jadi Tersangka

Ketua DPC Gerindra KLU ini mengaku bahwa pasangannya merupakan sosok familiar di masyarakat. Terkait latar belakangnya, Danny belum bisa menyebutkan. Begitu juga terkait domisili. “Yang jelas nanti ada kejutan-kejutan,” bebernya.

Sejauh ini banyak isu yang berkembang bahwa Danny bakal berpasangan dengan mantan Komisioner KPU KLU Zaky Abdillah. Namun  menurut Danny itu sah-sah saja jika masyarakat beranggapan seperti itu. Yang jelas dalam waktu dekat ini bakal diumumkan dengan siapa ia berpasangan. “Saat ini kita nikmati dulu dinamika politik yang terjadi,” ucapnya.

Sementara Zaky Abdillah yang dikonfirmasi terkait isu yang berkembang enggan berkomentar panjang lebar. “Sebaiknya itu ditanyakan ke Pak Danny saja. Saya tidak tahu. Saya kan sampai saat ini masih berjalan dengan Pak Mariadi,” ungkapnya.

Baca Juga :  Tenaga Non ASN KLU 4.755

Meski begitu ia tidak menampik bahwa segala sesuatu bisa berubah sebelum pendaftaran di KPU. Zaky mengaku bahwa ia mendapatkan dukungan dari PKS sebagai bakal calon wakil bupati. “PKS dengan saya secara pribadi sudah oke. Tidak ada masalah. Persoalannya nanti PKS memasangkan saya dengan Danny atau Mariadi ini isu yang sedang dibahas. Yang jelas kan saya masih komit dengan Mariadi,” jelasnya. (der)

Komentar Anda