Mariati Berharap Tampil di ASEAN Games 2018

Mariati Berharap Tampil di ASEAN Games 2018
JUARA: Pesilat NTB, Mariati kala menjauara Worl Champions Festival beberapa waktu lalu. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pesilat putrid NTB, Mariati, berharap tampil pada ajang ASEAN Games 2018 mendatang.

‘’Saya berharap bisa tampil untuk membela Indonesia di ajang ASEAN Games 2018 mendatang,’’ ucap Mariati  kepada Radar Lombok, Kamis (15/6).

Keinginan tampil di ajang ASEAN Games 2018 tergantung dari rekomendasi dari Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) NTB dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB. ‘’Mudah-mudahan ada rekomendasi baik dari IPSI NTB dan KONI NTB untuk dibicarakan kepada PB IPSI,’’ ujarnya.

Baca Juga :  Adrian Yasmin Amankan Medali Emas di Kejurnas Atletik Piala Panglima TNI

Meskipun demkian, sebelumnya pihaknya di ajang  SEA Games 2017 sudah memutuskan untuk tidak ikut lagi dengan pertimbangan umur.  Namun jika di ASEAN Games 2018 masih memberikan pesilat berusia umur 40 bisa tampil, dipastikan dirinya sangat ingin menjajal ajang itu.

Baca Juga :  Andrian dan Dian Raih Dua Emas untuk NTB di Jateng Open

Diketahui, rentetan prestasi Mariati di dunia silat sudah tidak diragukan lagi. Ia berhasil mempersembahkan medali emas di berbagai ajang kejuaraan.

Andai nanti dipilih tampil di SEA Games 2018, pihaknya akan tetap latihan demi mengangkat nama Indonesia di ajang tersebut. Apalagi saat ini batasan umur untuk tampil sekitar 40 tahun. (cr-adi)

Komentar Anda