Buat Postingan yang Menyinggung Keluarga Dokter Wisnu, Perempuan Ini Minta Maaf

TA minta maaf atas postingannya di akun T. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Perempuan inisial TA meminta maaf atas postingannya yang membuat resah keluarga besar Dokter Lalu Wisnu Aditya Wardana.

Diketahui keluarga besar masih berupaya melakukan pencarian terhadap Dokter Wisnu, kendati Tim SAR Mataram sudah menutup operasi pencarian sejak Selasa (23/4/2024) sore.

TA sendiri dinilai menyampaikan kata-kata yang tidak pantas dalam postingannya, sehingga membuat resah keluarga besar Dokter Wisnu.

Postingan TA di akun Facebook T

“Nama saya TA (inisial, red) dengan akun Facebook saya yang bernama T (inisial, red). Dengan kesadaran saya sendiri dan tanpa ada paksaan dari pihak manapun dengan ini menyatakan permintaan maaf saya yang sebesar-besarnya terhadap kedua orang tua Dokter Lalu Wisnu Aditya Wardana serta keluarga besarnya terkait dengan postingan saya di medsos Facebook pada hari Selasa 23 April 2024 sekitar pukul 07.00 bertempat di rumah saya yang berada di Dusun Bengkel Timur, Desa Bengkel, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Baca Juga :  Polisi Kerahkan Drone Bawah Laut Cari Dokter Wisnu

Yang mana postingan saya tersebut telah membuat masyarakat dan keluarga Dokter Lalu Wisnu Aditya Wardana merasa resah dan terganggu akibat postingan saya tersebut.

Untuk itu sekali lagi saya meminta dan memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar TA dalam postingan akun TikTok @langlangbuana95.

Baca Juga :  Pencarian Dokter Wisnu, Basarnas Kerahkan Drone

Diketahui dokter asal Desa Kateng Pendem, Kecamatan Praya Barat itu hilang saat memancing ikan di perairan Pantai Lancing, Dusun Tampah, Desa Mekarsari, Kecamatan Praya Barat, Lombok Tengah, Rabu (17/4/2024)

Saat itu perahu yang ditumpanginya terbalik diterjang gelombang. Ada tiga orang dalam perahu. Dua orang berhasil diselamatkan oleh nelayan yang melintas di sekitar lokasi kejadian.

Sementara dokter yang bekerja di RSUD Praya ini belum juga ditemukan. (RL)

Komentar Anda