LPKN Mataram Sukses Gelar Tunamen Futsal

LPKN Mataram Sukses Gelar Tunamen Futsal
BERPOSE: Mahasiswa LPKN Mataram berpose setelah pembagaian hadiah oleh Direktur LPKN Mataram Naktika Sari Dewi, di GOR Pemuda Mataram, Sabtu (12/8). (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Lembaga Pendidikan Kompetensi Nasional (LKPN) Mataram sukses menggelar open turnamen futsal yang dilaksanakan di Gelanggang Olahraga (GOR) Pemuda Mataram, Sabtu (12/8).

Kegiatan open turnamen futsal ini dihajatkan memperingati HUT RI ke-72. Di kegiatan ini ada 9 tim yang ambil bagian. Keluar sebagai juara yakni tim Komputer Akutansi dan Perpajakan. Tim ini menang setelah sebelumnya mengalahkan tim Perhotelan dan Kapal Pesiar dengan skor 3-2.

Direktur LPKN Mataram, Naktika Sari Dewi, memberikan ucapan selamat kepada tim Komputer Akutansi dan Perpajakan yang telah berhasil keluar sebagai juara 1. “Kita berharap dengan diadakan open turnamen futsal ini akan melahirkan rasa persahabatan antara jurusan yang ada di LPKN dan membangun kekompakan semua jurusan,” ungkapnya, Sabtu (12/8).

Turnamen futsal ini dilakukan untuk pertamakali. Berkat sukses di gelaran pertama, pihaknya memastikan akan menjadikannya agenda tahunan di kampus tersebut.

Bukan hanya itu, selain agenda futsal ini pihaknya juga menggelar kegiatan sosial sepeti bersih-bersih di sekitar area kampus. Karena itu, diharapkan kegiatan di tahun-tahun berikutnya akan lebih meriah.

Sementara itu, Ketua panitia open turnamen futsal LPKN Mataram,  L. Zamrud mengatakan,  perserta turnamen sebanyak 12 kelas. Pertandingan  dimulai dari tanggal  10 hingga 12 Agustus kemarin. Kegiatan ini resmi ditutup Direktur LPKN Mataram, Naktika Sari Dewi.

Adapun yang berhasil keluar sebagai juara 1 yakni  tim Komputer Akutansi dan Perpajakan. Tim ini berhak mendapat piala, piagam dan  hadiah uang tunai Rp 1 juta. Kemudian yang keluar sebagai juara 2 diraih oleh tim Perhotelan dan Kapal Pesiar berhak mendapatkan Rp 750 ribu. Sedangkan juara  tiga tim Perhotelan berhasil meraih Rp 500 ribu.

‘’Tujuan kami mengadakan event seperti ini adalah untuk  mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa, karena mengingingat mereka terpisah di 3 kampus berbeda, maka inilah salah satu wadah bagi mereka utk bermain dan bercanda serta berekspresi bersama. Termasuk juga dalam rangka mengingatkan mereka  semua tentang perjuangan para pendahulu kita di momentum yang bersejarah ini,’’ tutupnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid