Gantung Diri di Pohon Jambu

OLAH TKP: Tim Polsek Sandubaya saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Salah seorang warga Cakranegara Kota Mataram, tepatnya di Jalan Gareng 12A, Karang Siluman Utama, berinisial IGS memilih mengakhiri hidupnya di pohon jambu, Minggu (16/1).

IGS ditemukan sudah dalam keadaan tergantung di pohon jambu. Yang pertama kali menemukan korban ini saudaranya, berinisial I sekitar pukul 03.00 WITA. Korban saat ditemukan dalam keadaan leher terikat selendang.  “Korban ditemukan tergantung dengan menggunakan selendang. Pertama kali mengetahuinya itu adiknya I, kemudian I ini memberitahu adiknya NS,” ujar Kapolsek Sandubaya, Kompol Nasrullah, Minggu (16/1).

BACA JUGA :  Belasan Penyalahguna Sabu Pasrah Diangkut Polisi

Setelah itu, korban kemudian diturunkan oleh pihak keluarganya. Atas kejadian tersebut, pihak keluarga yang juga merupakan anggota Polri benama Ipda Ketut Kanten melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sandubaya.

Menerima adanya laporan, Polsek Sandubaya langsung menurunkan seluruh piket fungsi dan unit identifikasi ke TKP. “Kami langsung menurunkan seluruh piket fungsi dan unit identifikasi untuk dilakukan olah TKP,” katanya.

BACA JUGA :  Tersangka Kasus Benih Jagung Kembali Diperiksa

Berdasarkan keterangan keluarga korban yang berhasil dihimpun, korban mengalami gangguan jiwa dan juga sudah berulang kali keluar masuk dari rumah sakit jiwa. “Korban ini sakit dan sering keluar masuk rumah sakit. Sehingga korban ini memilih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” pungkasnya.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga mengiklaskannya dan menganggap peristiwa tersebut sebagai musibah. (cr-sid)