Tidak Tahan Lihat Ibunya Dipukul dan Ditelanjangi, Kakak Bunuh Adiknya

Pelaku diamankan polisi tidak lama setelah kejadian. (istimewa)

MATARAM – Tidak terima ibu kandungnya dipukul dan ditelanjangi, seorang pria nekat membunuh pelaku yang tidak lain adik kandungnya sendiri.

Pelaku A (35 tahun) laki-laki, alamat Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu menghabisi MJ (26 tahun) Senin (30/05/2022) dini hari. Saat itu korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk. Korban sempat adu mulut lalu memukul dan menelanjangi ibunya sendiri. Melihat hal tersebut kemudian, A yang merupakan kakak korban emosi dan sempat terjadi perkelahian di dalam rumah sampai ke luar rumah.

BACA JUGA :  Nama Kapolresta Mataram Dicatut Penipu

Akibat perkelahian itu korban mengalami luka robek pada bagian punggung belakang dan lengan bagian bawah sampai ketiak. Atas kejadian tersebut korban meninggal dunia Senin (30/05/2022) pukul 06.00 WITA.

Kasat Reskrim Polres Dompu AKP Adhar, S.Sos melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Mafzuki menjelaskan, pihaknya telah mendapat laporan dari masyarakat Desa Lepadi terkait dengan adanya tindak pidana pembunuhan. Dari hasil penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, tim mendapatkan informasi bahwa pelaku yang melakukan penganiayaan adalah kakak kandung dari korban. Selanjutnya tim melakukan penyelidikan terkait keberadaan pelaku dan berhasil mendapatkan pelaku yang berada di depan Kantor Camat Pajo. ‚ÄúPelaku telah berhasil kita tangkap kurang dari 12 jam setelah kejadian tanpa perlawanan di tempat persembunyiannya di belakang Kantor Camat Pajo,” jelas Ipda Akhmad Marzuki.

BACA JUGA :  Rizal dan Tejo Curi Sepeda Tetangga

Setelah dilakukan introgasi pelaku mengakui telah melakukan perbuatanya karena tidak terima melihat ibunya yang dipukul dan ditelanjangi oleh korban yang merupakan adik pelaku. “Saat ini telah berhasil di amankan di Polres Dompu guna pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.(rl)\