2 Atlet PPLP NTB Tampil di Kejuaraan Dunia

Atlet PPLP NTB Tampil di Kejuaraan Dunia
LATIHAN: Atlet PPLP NTB, L. Muhammad zohri tengah berlatih di Lapangan Atletik Mataram. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Cabang olahraga (cabor) atletik Pemusatan Pendidikan Latihan dan Pelajar (PPLP) NTB menyetor dua atlet terbaiknya di Kejuaraan The 9th Asean Schools Games. Kedua atlet tersebut yakni,  L. Moh Zuhri dan Zubaidi.

Gelaran yang dilangsungkan di Singapura 5-9 Juli mendatang diharapkan bisa menjadi ajang pembuktian kedua atlet tersebut.

Kepala Seksi Prestasi Olahraga (Kasi) Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB, Subagio mengatakan, 2 atlet andalan NTB sekarang sudah berangkat menghadapi kejuaraan The 9th Asean Schools Games. “Atlet kita sudah berangkat tampil di ajang tersebut yang akan dilaksanaka di Singapure Open,’’ katanya kepada Radar Lombok, Senin kemarin (3/7).

Zubaidi disebutnya turun di nomor 400 meter gawang. Sedangkan L. Moh Zohri turun di nomor 100 dan 200 meter. Kedua atlet ini disebutnya sebagai andalan NTB di nomornya masing-masing.

Diketahui, prestasi terbaik L. Muhmmad Zohri di nomor 100 meter dengan catatan waktu 10.96 second. Sedangkan 200 meter dengan 22,50 second. Kemudian Zubaidi turun di nomor 400 meter  gawang dengan catatan waktu 55.20 second.

‘’Ini catatan kedua atlet terbaik kita sehingga dipanggil mengikuti ajang tersebut,’’ ucapnya.

Sebelumny, Sekertaris PASI NTB, Akrin Ibrahim menyatakan, dipanggilnya kedua atlet tersebut mengacu pada surat Menpora 5 24. 3 /DIV-1/V/2017. Dalam surat itu mentapkan ada 21 atlet PPLP se-Indoensia untuk tampil di ajang tersebut. (cr-adi)

BACA JUGA :  PT Jasa Raharja Latih Mantan Atlet Berwirausaha
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid
Berita sebelumyaAlumni Perang Suriah Menyebar di Seluruh Indonesia
Berita berikutnyaGaji Ke-13 PNS Lombok Utara Cair Pekan Depan