Wolfgang Pikal Tertarik Tangani Perslotim

FOSE : Wolfgang Pikal (kiri) saat fose bersama dengan Manajer Perslotim Iwan Setiawan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG – Tim Perslotim rupanya makin bergairah mempersiapkan diri menuju Liga 3 Asprov PSSI NTB 2022. Hal ini terbukti dari ambisi Manajemen Tim Perlslotim mendatangkan eks Pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal.

“Selama satu pekan ini kami intens bangun komunikasi dengan Wolfgang Pikal. Alhamdulillah keliatannya beliau tertarik menjadi Direktur Teknik Perslotim. Karena dia juga tinggal di Bali, jadi lumayan dekat,” beber Manajer Tim Perslotim Iwan Setiawan, Sabtu (29/1).

Dikatakannya, seusai pertemuannya dengan Wolfgang Pikal dalam pembukaan kursus pelatih lisensi D yang diadakan oleh Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lombok Timur. Manajemen Perlsotim rupanya memberikan kejutan kepada publik Gumi Patuh Karya.

BACA JUGA :  Perslotim Kembali Unggul, Bima Sakti Menang Tipis

Pasalnya, dengan tegas dia mengutarakan jika manajemen Perslotim hampir dipastikan akan menekan kontrak dengan eks asisten Pelatih Timnas era Alfred Riedl ini untuk menjadi Direktur Teknik Perslotim. Ini digalakan dalam rangka menyambut kompetisi Liga 3 Asosiasi Provinsi PSSI NTB tahun 2022 ini.

“Kami selaku Manajer Perslotim sudah melakukan penjajakan dengan Coach Wolfgang Pikal untuk menjadi Direktur Teknik Perslotim dalam kompetisi Liga 3 Asprov PSSI NTB tahun ini,” lanjutnya.

BACA JUGA :  Mohan Roliskana Siapkan Rp 100 Juta Bonus Atlet PON

Lebih lanjut, dia menyebut besaran nilai kontrak hampir pasti akan disepakati. Karena hampir satu pekan ini pihaknya melakukan komunikasi serius dengan Wolfgang Pikal. Baginya, semua ini dilakukan merupakan bentuk keseriusan dirinya dalam menyiapkan kesolidan tim Perslotim dalam mengarungi kompetisi Liga 3 nantinya.

Apalagi tim Perslotim di Liga 3 NTB mendatang sudah memasang target juara, sehingga kesempatan ini tidak akan disia siakan untuk mendatangkan sosok Coach Wolfgang Pikal.

“Ini bukti keseriusan kita memajukan Perslotim dan dunia sepakbola di Lotim,” tutupnya. (rie)