Perslotim Sapu Bersih Tiga Laga Grup B Liga 3 NTB

BERLAGA : Tim Perslotim (kuning) berhasil menumbangkan Bintang Kejora (putih) dengan skor 2-0, sekaligus membukukan kemenangan ketiganya secara beruntun di Grup B. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Kompetensi Liga 3 Bank NTB Syariah untuk dua Grup di Zona Pulau Lombok sudah menjalankan tiga laga. Untuk Grup B, Tim Perslotim sudah menyapu bersih tiga laga. Sementara Grup A, Lombok FC memimpin klasemen sementara.

Penampilan tim Perslotim pada Liga 3 NTB 2022 ini nyaris sempurna. Pasalnya, sejak laga perdananya, Perslotim berhasil menyapu bersih tiga laga secara beruntun di Grup B. Dengan demikian, peluang untuk merebut juara Grup B sangat terbuka lebar. Karena sisa tiga laga yang akan dilangsungkan nanti, dinilai tidak terlalu menyulitkan bagi tim.

“Kami sangat optimis, Perslotim bakal rebut juara Grup B,” Tegas Presiden Perslotim, Iwan Setiawan, Selasa (23/8).

Kendati demikian lanjut Iwan, tiga tim yang akan di lawan selanjutnya, seperti PS Selera, Daygun, dan Mandalika FC tidak bisa disepelekan begitu saja. Karena ketiga tim ini dipastikan sudah menyiapkan strateginya sebelum bertanding. Sehingga dirinya selaku Presiden klub berharap, untuk pelatih, offisial dan manajemen tim secara keseluruhan bekerja dengan maksimal.

Baca Juga :  Australia vs Indonesia

Iwan mengaku tetap meminta agar manajemen tim mengevaluasi setiap hasil pertandingannya. Meskipun tiga kemenangan beruntun sudah didapatnya.

“Kami tetap menekankan agar kerjasama tim di tingkatkan,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Perslotim sudah mengantongi tiga kemenangan di laga Grup B. Kemenangan pertama diraih saat menghadapi Garuda Muda dengan skor 1-0 untuk keunggulan Perslotim. Kedua, Bima Sakti dengan skor akhir 1-0 untuk keunggulan Perslotim, dan ketiga Bintang Kejora dengan skor 2-0 atas keunggulan Perslotim.

Atas kemenangan secara beruntun tersebut, poin sementara yang diamankan Perslotim adalah 9 poin. Dengan demikian Perslotim tetap kokoh memuncaki klasemen Grup B. Untuk laga selanjutnya, pada 7 September mendatang Perslotim bakal berhadapan dengan PS Selera. Pada laga nanti, Perslotim optimis kembali amankan poin.

Baca Juga :  Kasdiono Minta Dispora NTB Jemput Bola

“Kerja tim sudah bagus, maka di laga selanjutnya kita yakin kembali amankan poin,” tambahnya.

Adapun untuk Grup A, klasemen sementara masih di pimpin Lombok FC dengan 7 poin. Posisi kedua berhasil diduduki PS Mataram dengan 5 poin, Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 4 poin, keempat ada Fatahillah dengan 4 poin, kelima ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi keenam ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, posisi ketujuh ada INFA FC dengan 2 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Sementara Grup B, posisi pertama masih kokoh di puncaki Perslotim dengan 9 poin. Posisi kedua diisi Bima Sakti dengan 4 poin, ketiga diisi Garuda Muda dengan 3 poin, keempat ada PS Daygun dengan 3 poin, kelima ada PS Selera dengan 3 poin, keenam ada Bintang Kejora dengan 1 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie)

Komentar Anda