Voli Indoor PPLP Target Masuk 5 Besar

Di Kejurnas PPLP/PPLD

Voli Indoor PPLP
LATIHAN: Tim voli PPLP NTB saat latihan di Gelanggang Pemuda Mataram. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tim voli indoor PPLP NTB menargetkan masuk 5 besar di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) antara PPLP/PPLPD dan SKO. Kejuaraan ini berlangsung di Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, pada 1-8 Agustus.

Asisiten pelatih voli indoor PPLP NTB, Made Dhita mengatakan, saat ini dirinya bersama anak asuhnya sudah siap tampil maksimal diajang tersebut. “Besok ini kita berangkat. Target kita bisa masuk 5 besar,’’ katanya kepada Radar Lombok, Selasa kemarin (31/7).

BACA JUGA: Melihat Lekat Kehidupan Yuliana, Juara Pencak Silat Dunia (Bagian 1)

Terkait persiapan dan kesiapan anak-anak asuhnya, diakuinya sudah mampu menujukkan kualitasnya. Meskipun saat ini ada 6 pevoli yang bergabung.

‘’Ada 12 pevoli yang akan kita bawa. Dari 12 ini ada 6 atlet yang baru dipromosi masuk PPLP NTB,’’ terangnya.

Diketahui, saat ini dirinya mengaku saingan terberat saat ini yakni tim dari DKI Ragunan, Bogor dan daerah Jawa. Namun tidak menutup kemungkinan tim NTB juga bisa memberikan yang maksimal di ajang tersebut.

Jika dilihat dari sisi mental anak asuhnya dianggap bagus. Terlebih mereka yang tergabung dalam skuadnya sudah sering tampil dalam banyak kejuaraan.

BACA JUGA: KONI NTB Umrohkan Atlet Juara Dunia

Meski begitu, ada hal yang harus diperbaiki yakni teknik dasar. Sisi ini dianggap masih kurang dan harus diperbaiki. ‘’Kita mengaku teknik dasar yang kurang dan itu kita perbaiki,’’ tegasnya. (adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut