SMAN 1 Narmada Gulung Rega Kumbung 2-0

SENGIT: Pertandingan antara klub SMAN 1 Narmada melawan Rega Kumbung berlangsung sengit di lapangan Babaretow Jelantik, kemarin (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Hari ketiga open turnamen antar pelajar bola voli ‘Tunas Babaretow’ Jelantik Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, kembali menghadirkan empat klub bola voli, kemarin (17/4).

Pada putaran pertama panitia mempertemukan klub Mandala Sanca dengan SMAN 8 Mataram. Pada laga ini, anak-anak Mandala Sanca harus mengakui keunggulan anak-anak SMAN 8 Mataram, setelah berhasil dilibas 2-0 (SMAN 8 Mataram-Mandala Sanca). Permainan kedua klub ini berlangsung cukup sengit.

Pada set pertama, kedua klub ini harus mengakui keunggulan lawan masing-masing. Di samping memang, pada set pertama ini kedua klub ini saling menjajal kekuatan. Kejar poin pun tak terhindari. Beberapa kali anak-anak Mandala Sanca kewalahan, begitu juga sebaliknya. Sehingga sempat terjadi deuce (jus) pada angka 24-24.

Saling kejar poin kembali terjadi sehingga terulang jus kedua pada angka 26-26. Hingga akhirnya anak-anak SMAN 8 Mataram berhasil meninggal anak-anak Mandala Sanca pada angka 27-29 (Mandala Sanca-SMAN 8 Mataram).

Kekalahan set pertama ini ternyata melumpuhkan semangat anak-anak Mandala Sanca. Memasuki set kedua, permainan terjadi tak seimbang. Anak-anak SMAN 8 Mataram terlihat di atas angin. Mereka unggul dari segi poin dan terus melaju hingga akhinya mendarat di angka 13-25 (Mandala Sanca-SMAN 8 Mataram).

Putaran kedua kemudian mempertemuan klub SMAN 1 Narmada melawan Rega Kumbung. Pada laga ini, pertandingan tak seimbang terjadi. Anak-anak SMAN 1 Narmada yang merupakan reinkarnasi dari pemain klub senior Arjuna dengan mudah menaklukkan anak-anak Rega Kumbung yang belum berpengalaman.

Dengan mudah, anak-anak SMAN 1 Narmada membantai anak-anak Rega Kumbung. Pada set pertama, anak-anak SMAN 1 Narmada unggul dengan skor 25-18 (SMAN 1 Narmada-Rega Kumbung). Kemudian set kedua juga semakin buruk dan berakhir pada angka 10-25 (Rega Kumbung-SMAN 1 Narmada).

Dalam pertandingan ini, anak-anak Rega Kumbung nyaris tak memiliki peluang. Anak-anak SMAN 1 Narmada nyaris tak sempat memberikan tawaran apapun dalam permainan ini. Sehingga anak-anak Rega Kumbung harus bertekuk lutut dalam beberapa menit saja.

Pada laga hari kedua, Minggu (16/4) panitia mempertemukan empat klub. Yakni, Kompak melawan Al-Ansor. Pada laga itu, anak-anak Al-Ansor sukses melumpuhkan anak-anak Kompak setelah bermain cukup sengit pada set pertama. Anak-anak Kompak berhasil mendulung angka 34-32 (Kompak-Al-Ansor).

Nah, memasuki set kedua anak-anak Al-Ansor menunjukkan kekuatannya. Mereka berhasil menumpas habis anak-anak Kompak. Bahkan, poin yang didapatkan anak-anak Kompak cukup memalukan, yaitu 6-25 (Kompak-Al-Ansor). Set ketiga juga tak jauh beda, anak-anak Al-Ansor sukses meninggalkan anak-anak Kompak pada angka 9-15 (Kompak-Al-Ansor).

Pada putaran kedua laga kedua ini juga mmepertemukan Ubung Junior dan Barabali. Dalam kesempatan itu, Barabali sukses menggulung Ubung dengan skor 2-0. Pada set pertama 19-25 dan set kedua 13-25 (Ubung Junior-Barabali). (dal/*)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid