Vamos Mataram Pemuncak Klasemen Sementara PFL 2018

Vamos Mataram
BERAKSI: Bagus Himawa Haga , pemain Vamos Mataram, saat menundukkan Dekings Bogor FC 3-2 yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Vamos Mataram berhasil keluar sebagai pemuncak klasmen sementara Grup A diajang Pro Futsal League (PFL) 2018. Vamos mengumpulkan 9 poin.

Keberhasilan memuncaki klasemen sementara itu setelah berhasil meraih menundukkan Dekings Bogor FC dan Dumai FC Riau yang berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, pada 3-4 Februari kemarin.

Kemenangan Vamos atas Dumai FC Riau dilaga pertama dengan skor 4-0, Sabtu (3/2). Kemudian di laga kedua anak asuh Aryanto Prametu berhasil menundukkan Dekings Bogor FC dengan skor3-2 kemarin. Sebelumnya di pekan pertama yang berhasil memimpin klasemen yakni Dekings Bogor FC.

Diketahui Vamos Mataram berhasil memimpin klasemen dengan poin 9 dengan agregat gol 6. Sedangkan posisi kedua SKN FC Kebumen dan posisi ketiga Giga FC Kota Metro dengan 9 poin dengan agregat 19 kemudian disusul oleh Giga FC Kota Metro dengan poin 9 agregat 4.

Asisten Pelatih Vamos Mataram, Bonsu Hasibuan mengatakan, penampilan yang ditunjukan skuad Tim Vamos Mataram yang berhasil mengamankan poin penuh pekan kedua menjadi salah satu bentuk kerjasama tim selama ini. “Kami tetap fokus walaupun harapan semua orang Vamos harus bisa menang dengan banyak gol,’’ katanya saat dihubungi Radar Lombok, Senin kemarin (5/2).

Dikatakan oleh Bonsu sapaan akrabnya, pihaknya bersama dengan tim berusaha memberikan yang terbaik dengan skuad 15 pemain plus 3 penjaga gawang. Bahkan secara agregat SKN FC Kebumen lebih banyak jika dibandingkan dengan Vamos Mataram.

‘’Kita pemuncak klasemen karena kita menang head to head dengan SKN FC. Namun secara agregat yang lebih unggul yakni SKN FC,’’ terangnya.

Bukan hanya itu, dengan kemenangan itu pihaknya optimis akan selalu tampil maksimal disetiap laga. ‘’Perjalanan masih panjang tapi saya apresiasi perjuangan tim di setiap pertandingan dan berhasil mengamankan poin penuh di pekan kedua ini,’’ jelasnya.

Sebelumnya Ketua AFP NTB Aryanto Prametu menarget di PFL 2018 Vamos juara seperti tahun sebelumnya. “Target kita juara agar bisa mengulangi kemenangan di PFL 2017 lalu,’’ ujarnya.

Karena itu, pihaknya optimis tim Vamos Mataram akan kembali menoreh prestasi yang telah diukir sebelumnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut