Vamos Ditarget juara PFL 2017

Vamos Pimpin Klasemen Grup B
MASIH DI PUNCAK: Pemuncak klasemen grup B ajang PFL 2017 masih dikunci oleh Vamos Mataram. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Final four Pro Futsal League (PFL) 2017 meloloskan dua tim futsal asal Mataram, yakni Mataram FC dan Vamos. Dari dua tim satu menejemen ini, Vamos ditarget keluar sebagai kampiun di ajang tersebut.

“Tetap Vamos Mataram yang kita targetkan untuk keluar sebagai juara di PFL 2017.

Meskipun ada Mataram FC juga yang lolos untuk bertanding di final four,” terang Ketua Asosiasi Futsal Daerah (AFD) NTB, Aryanto Pramethu kepada Radar Lombok, Kamis (4/5).

Khusus untuk Vamos Mataram, ia akan berhadapan dengan Bintang Timur Surabaya (BTS) untuk menentukan juara grup B. Penentuan ini akan berlangsung 7 Mei mendatang. “Saya tetap targetkan Vamos Mataram untuk bisa keluar juara di PFL 2017,” jelasnya.

Ditargetnya Vamos lantaran di tim ini, ditangani sosok Hicham. Pelatih tersebut dinilai memiliki disiplin tinggi dan program pelatihan yang baik. Banyak pemain timnas Belanda yang lahir dari tangannya.

Sementara itu, asisten pelatih Vamos MataramFC, DeniHandoyo mengatakan, pihaknya bersama dengan coach Hicham terus melakukan latihan sebelum tandang ke Surabaya. “Taktik dan starategi yang diterapkan oleh coach Hicham, semkain hari semakin menujukkan progres yang mempumpuni,” ujarnya.

Dengan kondisi ini, ia yakin siapapun lawan yang akan dihadapi Vamos hasilnya bisa diharapkan. Terlebih saat ini, Vamos masih membutikan diri berada di puncak klasemen. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid