Tiga Tim Voli Pasir NTB Juara di Ajang Indonesia Open Beach Vollyball

Tiga Tim Voli Pasir NTB Juara
JUARA: Tim Voli Pasir NTB berfose bersama setelah berhasil keluar sebagai juara di ajang Indonesia Open Beach Vollyball Series ke IV yang berlangsung di Sidoarjo. (IST/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Tiga tim voli pasir NTB berhasil keluar sebagai juara dan sukses menunjukan performa terbaiknya diajang Indonesia Open Beach Vollyball Series ke IV yang berlangsung di Sidoarjo Jawa Timur, 7-10 Desember, kemarin.

Ketiga tim asal NTB yang berhasil memperoleh medali diantaranya Tim NTB1 Putra yang diisi Danang/Tio, NTB 1 Putri diisi Putu/Dhita dan satu tim lainnya.

Pelatih voli pasir NTB Surahman Siddik mengatakan, pihaknya bangga dengan hasil yang diraih oleh tim NTB. “Alhamdulillah tiga yang dikirim semuanya berhasil meraih 2 emas dan 1 perak,’’ terangnya Senin kemarin (11/12).

BACA JUGA :  Ilham akan Maksimalkan Potensi Pemuda dan Olahraga

Dikatakan, Indonesia Open Beach Vollyball Series ke 4 ini, sebagai pemanasan jelang Asian Games 2018 mendatang. Tercatat ada 17 tim putra dan 16 tim putri yang tampil diajang ini. Namun semua medali emas dikuasai oleh Tim NTB 1 Putra dan Tim NTB1 Putri.

“Kita sudah memperediksikan bahwa kekuatan yang dimiliki saat ini sudah terbukti dan teruji,’’ jelasnya.

Karena itu, kejurnas ini dianggap sebagai salah satu ajang untuk mencari pevoli di seluruh indonesia yang akan mewakili Indonesia diajang Asian Games 2018 mendatang. Ia pun berharap agar ada pevoli NTB yang ditarik di Pelatnas nanti.

Diketahui, Indonesia Open Beach Vollyball Series ini sudah berlangsung dari November tanggal 17-20 November di Jawa Barat. Menyusul kemudian pelaksanaannya pada 22-25 November dan 7-10 Desember dan tahap selanjutnya pada 12-16 Desember. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid