Rider Malaysia dan Singapura Juara GFNY Lombok

Rider Malaysia dan Singapura Juara GNFY Lombok
GFNY LOMBOK: Para peserta GFNY Lombok terlihat sangat antusias mengikuti perlombaan Minggu kemarin (3/9). Peserta l menempuh rute Holiday Resort Lombok- Sengiggi – Mataram – Gunungsari – Pusuk Pass – Pemenang – Tanjung – Gondang – Anyar, untuk kemudian berputar kembali, hingga garis finish di Holiday Resort Lombok. (SIGIT SETYO/RADAR LOMBOK)

GIRI MENANG—Olaharaga bersepeda Grand Fondo New York (GFNY) Indonesia 2017 Minggu kemarin (3/9) sukses.

Even bersepeda menempuh jarak jauh di Lombok sepanjang 165 kilometer (Km) dan jarak menengah sejauh 80 Km itu diikuti oleh 800 peserta dari 33 negara. Peserta dilepas oleh Deputi Bidang Pemasaran dan Pariwisata Kementerian Pariwisata RI, Esti Reko Astuty, dan Kapolda NTB, Brigjen Pol Drs Firli, M.Si di depan Holiday Resort Lombok pada pukul 06.00 Wita.  Peserta lalu menempuh rute Sengiggi – Mataram – Gunungsari – Pusuk Pass – Pemenang – Tanjung – Gondang – Anyar, untuk kemudian berputar kembali, hingga garis finish di Holiday Resort Lombok. Pebalap sepeda Raziff Jaafar dari Malaysia  berhasil menjadi yang tercepat tiba di finish untuk kategori jarak 165 Km (Top 3 Overall), dengan waktu tempuh selama 04:17:49.  Raziff  juga pemenang GNFY Malaysia 2017.  

Berikutnya berada di urutan kedua Michael Naert dari Singapura dengan waktu tempah selama 04:16:50, dan finish ketiga  Alexander Ivakov dari Rusia dengan waktu tempuh selama 04:17:12.

Sementara untuk Top 3 Overall Female (perempuan), podium pertama dinaiki oleh Shirley Teo dari Singapura dengan waktu tempuh selama 05:53:18. Berikutnya podium kedua diraih oleh Fransisca Harlijanto dari Indonesia dengan waktu 06:45:21, dan podium ketiga ditempati oleh Jcy Ho asal Hongkong, dengan waktu tempuh selama 06:57:39.

1
2
3
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid