PT Angkasa Pura Dukung Tim Porwanas NTB

MATARAM–General Manager PT Angkasa Pura I Lombok Internasional Airport (LIA) mendukung penuh tim Pekan Olahraga Wartawan (Porwanas) NTB. Dukungan ini terkait perhelatan akbar wartawan yang akan digelar di Bandung Jawa Barat tanggal 25-30 Juli mendatang.

General Manager (GM) PT AP LIA  I, Gusti Ngurah Ardita mengatakan,pihaknya sangat mendukung kontingen Porwanas NTB yang akan berjuang untuk mengangkat nama daerah di ajang yang bergengsi itu. “Kami siap memasang baliho di bandara untuk ucapan kepada atlet atau wartawan yang akan berjuang mengngkat nama marwah NTB di ajang 4 tahunan tersebut,’’ katanya kepada Radar Lombok, Kamis (21/7).

BACA JUGA :  Dewan Dukung Moratorium UN

Dijelaskan, dukungan tersebut bukan hanya baliho. Namun jika perlu atraksi budaya untuk melepas dan menyambut kepulangan para atlet yang akan berjuang di Porwanas.

‘’Kegiatan seperti ini adalah momentum untuk membangkitkan semangat olahraga. Baik meraih medali maupun tidak. Yang penting semangat para wartawan yang berjuang di ajang itu mempunyai makna besar,’’ tegasnya.

BACA JUGA :  Ekspor Produk NTB Masih Lewat Luar Daerah

Pihaknya berharap di Porwanas kali ini agar atlet NTB bias memberikan kontribusi riil terhadap kemajuan olahraga karena diadakan setiap 4 tahun sekali.

Terpisah, Sekjen PWI NTB, Nasrudin Zaen mengatakan, saat ini pihaknya sudah mendaftarkan 60 atlet. Semua atlte ini akan turun di lima cabang olahraga (Cabor).  Yakni, tenis meja, futsal, bulutangkis, tenis dan catur. (cr-adi)