PS Mataram Kunci Grup A, Perslobar Pesta Gol

BERLAGA : Tim PS Mataram (putih) berhasil menumbangkan tim PSLT Loteng (hijau) dengan skor 2-1. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Laga lanjutan Liga 3 Bank NTB Syariah untuk Grup A menyajikan pertandingan yang cukup seru. Dua pertandingan yang tersaji membuat penonton terhibur di GOR 17 Desember, Sabtu (27/8). Pada laga perebutan Grup A itu, ada dua pertandingan yang tersaji. Pertandingan pertama di langsungkan oleh PS Mataram vs PSLT Loteng. Adapun pada pertandingan kedua, ada Perslobar vs PS Fatahillah.

Laga pertama antara PS Mataram kontra PSLT Loteng berlangsung ketat. Pasalnya, kedua tim sudah melangsungkan laga sebanyak empat kali. Namun kekuatan tim PS Mataram tidak diragukan lagi. Terbukti sejak babak pertama, PS Mataram sudah lebih menekan pertahanan PSLT Loteng.

Tekanan PS Mataram akhirnya berbuah manis. Karena lewat tendangan keras pemain PS Mataram, Yuanda Hadi sukses menjebol gawang PSLT Loteng pada menit ke 12 babak pertama. Skor sementara pun berubah menjadi 1-0 atas keunggulan PS Mataram.

Ketertinggalan PSLT Loteng rupanya tidak bertahan lama. Pasalnya, jarak 7 menit kemudian, PSLT Loteng rupanya mampu membalas ketertinggalannya lewat tendangan Rahmad Al Zikri di menit ke 19 babak pertama. Akibatnya skor pun berubah menjadi 1-1 hingga babak pertama usai.

Baca Juga :  Pilih Bela Bali, Zigi Terancam Tidak Bisa Tampil di PON

“Awalnya kita mampu pimpin laga, tapi PSLT Loteng akhirnya mampu menyamakan kedudukan,” ujar Pelatih PS Mataram Hajianto.

Memasuki babak kedua, skema permainan PS Mataram nampak kembali menekan tim lawan. Buktinya tim PSLT Loteng mulai kewalahan menghadapi serangan tim PS Mataram. Hingga tiba kesempatan itu kembali berpihak kepada tim PS Mataram. Akibatnya gol kedua dari PS Mataram berhasil bersarang ke gawang PSLT Loteng. Skor pun berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan PS Mataram hingga babak kedua usai.

Adapun pada pertandingan kedua, antara Perslobar kontra Fatahillah tidak kalah seru laganya. Hanya saja pada laga tersebut, tim Perslobar memang nampak lebih perkasa. Pasalnya, sejak babak pertama, Perslobar lebih menekan tim lawan. Pada babak pertama, Perslobar sukses menjebol gawang tim Fatahillah dengan skor 3-0 untuk keunggulan Perslobar.

Memasuki babak kedua, Perslobar lebih menguasai jalannya laga. Benar saja, di menit-menit terakhir babak kedua, Perslobar kembali menjebol gawang Fatahillah hingga akhirnya skor telak pun tidak bisa terhindarkan. Pesta gol Perslobar dengan skor 4-0 itu berlangsung hingga babak kedua usai.

Baca Juga :  KONI NTB Datangkan SLANK di Konser Metamorfes Road To PON Nusra

“Semangat pemain kami kembali tumbuh. Bahkan kami lihat kian bertambah,” kata Manajer Tim Perslobar Hery Widodo.

Adapun untuk klasemen Grup A, klasemen sementara sukses di pimpin PS Mataram dengan 8 poin. Kedua ada Lombok FC dengan 7 poin. Posisi ketiga diisi Perslobar dengan 7 poin, keempat ada Fatahillah dengan 4 poin, kelima ada PS Hamzanwadi dengan 4 poin. Posisi keenam ada Bintang Ampenan dengan 3 poin, posisi ketujuh ada INFA FC dengan 2 poin, dan poisis kedelapan ada PSLT Loteng dengan 2 poin.

Sementara Grup B, posisi pertama masih kokoh di puncaki Perslotim dengan 9 poin. Posisi kedua diisi Bima Sakti dengan 4 poin, ketiga diisi Garuda Muda dengan 3 poin, keempat ada PS Daygun dengan 3 poin, kelima ada PS Selera dengan 3 poin, keenam ada Bintang Kejora dengan 1 poin, dan ketujuh ada Mandalika FC tanpa poin. (rie) 

Komentar Anda