Pria dan Wanita Pemeran Video Mesum di Lombok Tengah Dipanggil Polisi

KOLASE: (Kiri) Kapolres Lombok Tengah AKBP Esty Setyo Nugroho, (kanan) ilustrasi video mesum. (M.HAERUDDIN/ RADAR LOMBOK)

PRAYA–Polres Lombok Tengah (Loteng) bergerak cepat dalam mengungkap kasus video mesum viral berdurasi 1 menit 37 detik, yang diperankan oleh S (20), wanita asal Desa Pengenjek, Kecamatan Jonggat dan pasangannya.

Kapolres Loteng AKBP Esty Setyo Nugroho menegaskan, pihaknya sudah mendatangi pihak keluarga dari pemeran video tersebut dan saat ini penyidik juga akan menelusuri terkait siapa yang menyebarkan video.

Adapun pasangan yang ada di video itu memang sedang dalam proses pernikahan. “Kita sudah layangkan surat panggilan untuk dilakukan klarifikasi. Karena bisa saja mereka hanya korban. Makanya klarifikasi ini penting kita lakukan untuk mengetahui secara detail apa motifnya dan lain sebagainya,” ungkapnya, Selasa (27/4) kemarin.

BACA JUGA :  Rusak Jendela Kamar, Remaja Ini Raba Tubuh Bu Guru yang Tertidur

Pihaknya belum bisa membeberkan secara detail permasalahan ini, karena belum melakukan klarifikasi kepada kedua orang yang berada di dalam video itu. “Yang jelas kita masih mendalami, tapi dari keterangan pihak keluarga bahwa mereka akan menikah,” terangnya.

BACA JUGA :  Curi HP Lalu Minta Tebusan Atas Nama Orang Lain, FS Ditangkap

Dalam kesempatan itu, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk lebih bijak dalam bermedia sosial (bermedsos). Karena jika tidak berhati-hati, nantinya akan merugikan diri sendiri dan orang lain. “Kasus seperti ini harus dijadikan sebagai pembelajaran ke depan agar kita lebih bijak bermedsos,” tegasnya. (met)