Pemain NTB Tidak Ada Lolos Seleksi U-19

GUGUR: Inilah lima pemain asal NTB yang tidak lolos mengikuti seleksi Timnas U-19.

MATARAM—Dalam seleksi Timnas Indonesia U-19, NTB mengirimkan lima pemainnya. Dari lima pemain yang dikirim itu, tak satu pun yang lolos.

Anggota Excutive Committee (Exco) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) NTB, Imam Safi’i mengatakan, panitia seleksi sudah mengumumkan nama-nama pemain U-19  yang lolos seleksi. Diantara nama pemain tersebut ada  35 pemain yang menjalani TC ditangani langsung oleh Indra Sjafrie.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

“Ada 5 pemain NTB kemarin yang mengikuti seleksi. Namun kelimanya tidak ada di daftar pemain yang lolos seleksi,’’ terangnya saat dihubungi Radar Lombok, Jum’at (17/3).

Sebelumnya, nama-nama pemain yang seleksi dari NTB yakni Jiwa Ilya Pramudya, Ali Akbar Sanghaji, M. Rizky Chandra, Muhamamad Ali dan Dedy Kurniawan. ‘’Dengan tidak adanya yang lolos ini maka pembinaan harus berkesinambungan mulai tingkat usia dini agar kedepan mempunyai kemampuan yang memumpuni,’’ ujarnya.

Terpisah, Ketua Bidang Pembinaan Pengurus Besar (PB) FOSSBI Pusat, Muhammad Jaelan mengatakan, dari 35 pemain yang lolos seleksi ada 1 penjaga gawang atas nama Agil Safiq dari Jawa Barat binaan FOSSBI yang lolos. ‘’Dari 35 pemain U-19 yang masuk training center (TC), Alhamdullah satu pemain bertindak sebagai penjaga gawang Agil Safiq binaan FOSSBI masuk TC sekaligus. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid