Motor Perawat RSUD Kota Raib Digondol Maling

TUNJUKKAN: Korban menunjukkan lokasi motor yang hilang di halaman parkir rumahnya. (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Motor Honda Scoppy milik Lala Intan Komala, seorang perawat PNS Rumah Sakit Kota Mataram raib digondol maling.

Motor itu hilang di garasi rumahnya di Lingkungan Perigi, Kelurahan Dasan Agung, Kota Mataram. Saat itu korban memarkirkan motornya di garasi, pada Rabu malam (8/2) sekitar pukul 22.00 WITA dalam keadaan setang terkunci. Setelah itu, korban masuk ke dalam rumah untuk beristirahat.

Baca Juga :  Oknum Buser Polda NTB Dilaporkan

Korban mengetahui motornya raib pada Kamis pagi (9/2) sekitar pukul 06.00 WITA saat hendak membeli sarapan. Atas kejadian tersebut, korban mengalami kerugian Rp 21 juta. Setelah itu korban membuat laporan kehilangan ke Polresta Mataram.

Menindaklanjuti Laporan Nomor: LP/B/31/II/2023/Polresta Mataram/Polda NTB itu, Kasat Reskrim Polresta Mataram Kompol Kadek Adi Budi Astawa mengatakan, pihaknya sedang menindaklanjuti. “Saat ini sedang dilakukan penyelidikan di lapangan,” kata Kadek Adi, Kamis (9/2).

Baca Juga :  Pengedar Sabu asal Desa Kuta Dibekuk

Ia menegaskan, laporan kehilangan motor ini menjadi atensi kepolisian. “Olah tempat kejadian perkara dan pemeriksaan saksi-saksi kini masuk dalam agenda lanjutan penanganan laporan,” tutupnya. (cr-sid)

Komentar Anda