MGPA dan ITDC Targetkan 70 Ribu Penonton di WSBK Mandalika 2023

TIKET WSBK : Direktur Utama MGPA Priandhi Satria (kiri), Ketua IMI Bambang Soesatyo (tengah), dan Direktur Operasi PT. ITDC Troy Reza Warokka. (IST/ RADAR LOMBOK)

JAKARTA – PT Pengembangan Pariwisata atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan PT Mandalika Grand Prix Asosiation (MGPA) menargetkan sekitar 70 ribu penonton hadir pada evet WSBK Mandalika 2023.

WSBK 2023 seri kedua bakal digelar di Sirkuit Mandalika pada 3 hingga 5 Maret mendatang. Musim lalu, gelaran WSBK Mandalika 2022 dihadiri sekitar 42 ribu penonton.

Adapun di musim ini, pihak ITDC dan MGPA menargetkan 70 ribu penonton hadir di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Salah satu langkah yang dilakukan untuk memenuhi target tersebut ialah dengan memberikan diskon besar pada tiket presale WSBK 2023. Potongan besar tersebut diharapkan bisa menarik animo masyarakat untuk menyaksikan WSBK Mandalika 2023.

Baca Juga :  Kontingen NTB Sabet Lima Medali di Ajang Pomnas XVII Padang

“Target penonton sekitar 70 ribu. Jumlah tersebut paling realistis berkaca dari harga tiket yang kami jual,” ujar Direktur Operasi PT. ITDC, Troy Reza Warokka saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/1/2023).

“Kenapa harganya murah? Ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia. Jadi, harga tiket kami turunkan,” tambah Troy.

Untuk tiket presale WSBK Mandalika 2023 memang ada diskon cukup besar, yakni mencapai 75 persen. Tiket termurah dibanderol seharga Rp 50 ribu untuk kategori Festival GA, sedangkan tiket termahal Rp 312.500 (tiket terusan tiga hari Reguler Grandstand dan Premium Grand Stand), Presale tiket WSBK 2023 dengan diskon 75 persen berlaku mulai hari ini hingga 30 Januari mendatang.

Baca Juga :  Perslobar Gagal Lolos Delapan Besar Liga 3 Bank NTB Syariah

“Tahun lalu diskon besarnya ada di akhir penjualan, tetapi sekarang kami mulai hari ini sampai 30 Januari 2023. Kami berikan diskon besar, 75 persen,” ucap Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria.

Pembelian tiket WSBK 2023 bisa melalui sejumlah situs, seperti Xplorin, loket.com, dan tiket.com. Sirkuit Mandalika ditunjuk menggelar WSBK 2023 seri kedua setelah di Australia pada 24-26 Februari.( jpnn)

Komentar Anda