Korem Selenggarakan Kejuaraan Tenis Lapangan

BERTANDING: Inilah suasana pertanidngan tenis lapangan yang diselenggarakan Korem 162/WB. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM–Dalam rangka memperingati HUT ke-56, Korem 162/WB menggelar kejuaraan  tenis lapangan. Kegiatan ini dilaksanakan di Lapangan Tenis Korem 162/WB, Senin (20/2).

Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. mengatakan, kegiatan ini tidak hanya untuk bertanding memperebutkan gelar juara saja. Namun yang paling penting sebagai wahana silatuurahmi untuk memupuk nilai-nilai persaudaraan.

BACA JUGA :  Pelajaran Berharga untuk SMAN 4 Praya

“Ajang ini kita jadikan sebagai wahana silaturrahmi yang penuh kegembiraan. Karena soliditas dan kedekatan antar pimpinan dengan seluruh anggota serta keluarga besarnya akan sangat memberikan pengaruh yang besar dalam suksesnya pelaksanaan tugas Korem 162/WB,’’ ujarnya.

[postingan number=3 tag=”olahraga”]

BACA JUGA :  Timnas Futsal Boyong 19 Pemain di AFF 2017

Dalam kesempatan tersebut Danrem 162/WB juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota atas kerja keras dan semangatnya sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan.

‘’Kedepan kami berharap para anggota jajaran Korem 162/WB terus menjaga kekompakan dan terus bersemangat dalam melaksnakaan setiap tugas yang diberikan,” tutupnya. (cr-adi)