Kasus Pembacokan Pelajar Dituntaskan Melalui Diversi

Pelaku Masih Berstatus Bawah Umur

Pembacokan Pelajar Dituntaskan Melalui Diversi
PEMBACOKAN: Pelaku pembacokan pelajar SMAN 1 Masbagik saat diamankan di Polres Lotim. (GAZALI/RADAR LOMBOK)

SELONG—Satreskirm Polres Lombok Timur (Lotim) telah berhasil menangkap pelaku pembacokan salah seorang pelajar SMAN 1 Masbagik. Pelaku sendiri bersinial R, warga Pancor yang merupakan siswa SMKN 2 Selong.

Kasus pembacokan ini terjadi saat pertandingan final Futsal. Jalannya pertandingan pun akhrinya berakhir ricuh, yang disebabkan adanya  teriakan dari masing-masing supporter.

BACA : Pelajar Pelaku Penusukan Suporter Futsal Dibekuk Polisi

Berikutnya pelaku bersama rekannya mencegat korban ditengah jalan ketika pulang. Teman korban ketika itu sempat melarikan diri. Sementara korban terjatuh, dan kemudian langsung dikeroyok oleh sejumlah rekan pelaku.

“Anak ini (pelaku red) masih sekolah, dan usianya bawah umur. Sekarang masuk 17 tahun,” ungkap kapolres Lotim melalui Kanit PPA Satreskrim Polres Lotim, Aipad I Nengah Wardika, Selasa kemarin (12/9).

Dari keterangan pelaku, pembacokan yang dilakukan sebagai bentuk aksi balas dendam. Karena pada pertandingan sebelumnya, dia sempat menjadi korban pemukulan olah para supporter dari pihak korban. “Sementara yang melakukan pengeroyokan sendiri adalah temannya. Sedangkan pelaku yang membacok,” tuturnya.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid