FORMI Silaturrami dengan Dispora NTB

BERPOSE: Ketua FORMI NTB, Nauvar Furqoni Farinduan bersama dengan Kadis Dispora NTB, Husnanidiaty Nurdin berpose bersama (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Jajaran pengurus Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) NTB, Senin (23/1) kemarin, menggelar silaturrahmi dengan jajaran Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB.

Dalam kesempatan itu, pengurus FORMI NTB memanfaatkan pertemuannya dengan memaparkan program-program yang ada di organisasi tersebut.

Ketua FORMI NTB, Nauvar Furqoni Farinduan mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada jajaran Dispora NTB yang sudi menerima kedatangan pihaknya. “Kami bersama jajaran memaparkan program yang telah kami laksanakan sambil meminta arahan kepada Bu Kadis,” ungkapnya.

Farin (panggilan akrabnya) lantas membeberkan sejumlah program FORMI yang telah dijalankan. Selama berkegiatan, organisasi yang dijalankan ini disebutnya membiayai semua program dengan patungan. Bahkan, pihaknya tak menutupi jika FORMI sampai sejauh ini belum memiliki sekretariat layaknya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

[postingan number=3 tag=”formi”]

Dalam waktu dekat, jelasnya, pihaknya akan menggelar road show ke kabupaten kota untuk membentuk kepengurusan FORMI di daerah. Karena itu, pihaknya terus menggelar konsolidasi dan koordinasi dengan sesama pengurus.

Sementara itu, Kadis Dispora NTB, Hj. Husnanidiaty Nurdin memberikan apresiasi kepada FORMI NTB yang telah mengembangkan olahraga rekreasi. Pihaknya memastikan akan terus mendukung segala kegiatan organisasi tersebut.

“Bagi kami, akan sangat keliru jika pemerintah tidak didukung FORMI NTB jika sudah menunjukkan kegiatan untuk olahraga rekreasi,’’ ucapnya.

Pihaknya juga menyarankan agar pengurus FORMI NTB menguatkan konsolidasi ke semua kabupaten/kota agar. Tujuannya agar gaung FORMI NTB lebih dikenal masyarakat.

Terkait permintan sekretariat yang dilontarkan FORMI NTB, Dispora memastikan hal itu disebutnya sangat mudah direalisasikan, asal organisasi ini terus tetap berkoordinasi. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid