Reftil NTB Cetak Atlet Berprestasi

BERPOSE: Ketua Raftil NTB, Imam Hanafi Berpose bersama anaknya (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM– Klub Rinjani Adventure Lombok (Raftil) NTB sudah mampu membuktikan diri mencetak atlet berprstasi. Ini dibuktikan dengan munculnya atlet binaan klub ini terhadap diri Nakami dan Aldiaz.

Dua nama binaan Raftil ini  mampu berbicara di tingkat nasional. Bahkan atlet yang dua ini sekarang bergabung dengan tim Yamaha.

Ketua Rafting NTB, Imam Hanafi mengatakan, pihaknya bangga dengan penampilan atlet NTB yang mampu membuktikan diri pentas tingkat nasional seperti Nakami dan Aldiaz. “Selaku pendiri bersama dengan Mas Tarto, kami sangat bangga dengan apa yang telah raih oleh atlet yang berasal dari klub ini,” ungkapnya, Selasa (24/1).

[postingan number=3 tag=”atlet”]

Pihaknya mengaku tidak pernah menyangka jika klub yang didirikan ini bisa mencetak atlet berprestasi. Padahal di awal-awal pendirina klub ini penuh dengan segala kekurangan, termasuk fasilitas dan saran pendukung latihan.

“Sekarang kita rasakan nikmat jika melihat anak asuh kita berprestasi,’’ jelasnya.

Diceritakan Hanafi (sapaan akrabnya), klub Raftil awal berdirinya penuh rintangan. Untuk bisa dikenal oleh klub luar daerah, dibutuhkan perjuangan ekstra.

Ia lantas mengenang bagaimana dirinya bersama para pengurus Raftil sellau urunan setiap ada kejuaraan. Hal ini dilakukan demi bisa ikut betanding dalam kejuaraan tersebut. (cr-adi)