Dua Pemancing Ditemukan Meninggal

Dua Pemancing Ditemukan Meninggal
TENGGELAM: Sahban, salah satu korban meninggal akibat tenggelan di Pantai Beloam ketika hendak pulang memancing, ditemukan jenazahnya di pinggir pantai oleh warga Dusun Kaliantan, Kamis (3/5). (JANWARI IRWAN/RADAR LOMBOK)

SELONG—Bapak dan anak, Sahban (60) dan Robi Ali (14), warga Bagek Bontong Lendang Keseo, Desa Masbagik, Kecamatan Masbagik, Kabupaten Lombok Timur (Lotim), yang terseret arus Selasa lalu, di Pantai Tanjung Beloam, Kecamatan Jerowaru, ditemukan tewas di lokasi terpisah.

BACA : Dua Pemancing Terseret Ombak

Robi yang merupakan anak dari korban Sahban ditemukan Rabu (2/5) lalu sekitar pukul 08.00 Wita oleh Tim SAR gabungan dalam keadaan meninggal, dan langsung dievakuasi menuju ke rumah duka.

Sementara jenazah korban kedua, Sahban ditemukan warga di Lendang Pelisak, Dusun Kaliantan, Kamis (3/5) kemarin, sekitar pukul 10.00 Wita. ”Alhamdulillah sekarang jenazah sudah dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan,” kata Kepala Desa Sekaroh, Mansur, kemarin.

Sebelumnya, Kapolres Lotim melalui Kapolsek Jerowaru, Ipda Mastar mengatakan, dua korban ditemukan meninggal dunia akibat terseret arus ketika hendak pulang memancing. Saat itu kedua korban dan dua orang temannya masih anak-anak, yang masih duduk di bangku SMPN 1 Masbagik.

Kronologisnya, ketika kedua korban hendak pulang, dan tiba di jembatan batu yang menghubungkan daratan dengan Tanjung Beloam. Tiba-tiba ombak besar dengan ketinggian sekitar 10 meter menghantam korban pertama, Robi. Melihat anaknya terbawa ombak, korban kedua bernama Sahban, yang juga bapak korban pertama, bersama salah satu temannya, Salah, mencoba menolong Robi.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut