Dua Pemancing Terseret Ombak

Dua Pemancing Terseret Ombak
MANCING : Lokasi tenggelamnya dua pemancing di wilayah Tanjung Beloam Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru. (Janwari Irwan/ Radar Lombok)

SELONG – Dua pemancing, Amaq Saban (55) dan anaknya, Roby (14), tewas terseret ombak di Pantai Tanjung Beloam Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru.

Kapolsek Jerowaru IPDA Mastar mengatakan, dua korban yang meninggal dunia akibat terseret arus. Peristiwa terjadi sekitar pukul 09.00 Wita saat kedua korban hendak pulang. Roby saat ini masih duduk di bangku SMPN 1 Masbagik.

Saat pulang mereka tiba di di jembatan batu menghubungkan daratan dengan Tanjung Beloam, tiba-tiba ombak meninggi dan menghempaskan korban. Melihat anaknya terseret,  Namun, orang tua yang melihat anaknya terbawa ombak korban kedua yang bernama amaq Seban mencoba untuk membantu anaknya bersama Salah satu teman korban dori menceritakanTenggelam pada saat mau pulang mancing dimana anaknya yang hendak nyebrang namun di sambar ombak yang ketinggiannya sekitar 10 meter.

Melihat anaknya terseret ombak, Amaq Saban berusaha menolong. Sayang ia juga ikut terseret ombak.”Kata teman korban, antara orang tua dan anak ini sempat berpelukan, tapi seketika menghilang lagi,” terangnya.