Baiq Amiatun Dipanggil Perkuat Timnas Sepakbola Wanita

Baiq Amiatun Shalihah (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM – Baiq Amiatun Shalihah, salah satu pemain jebolan Tim Neo Angel Mataram FC kembali mendapat kepercayaan Timnas Wanita. Srikandi kebanggaan NTB itu di panggil oleh PSSI Pusat untuk memperkuat Timnas Wanita.

“Ya betul, satu pemain jebolan Neo Angel FC kembali mendapat kesempatan emas memperkuat Timnas Wanita,” ujar Manajer Tim Neo Angel FC, Fetty Fathiyah, Senin (10/10).

Dikatakannya, pemanggilan Baiq Ami tertuang dalam surat resmi dari PSSI Pusat yang ditujukan ke Klub Persis Solo Wanita. Karena memang Baiq Ami saat ini sudah memperkuat Klub Persis Solo Wanita. Baiq Ami disebutnya memang memiliki kualitas yang bagus dalam olahraga sepakbola. Buktinya, dia di kontrak Persis Solo Wanita dan kembali dipanggil perkuat Timnas Wanita.

Baca Juga :  Atlet Menembak Mataram Boyong 8 Medali di Kejurnas

“Ami memang langganan Timnas Wanita. Karena sebelumnya juga pernah dipanggil,” bebernya.

Adapun tujuan pemanggilan mantan bomber Neo Angel FC tersebut adalah untuk mengikuti sebuah turnamen sepakbola yang di selenggarakan FIFA. Di mana laga FIFA A Match Women itu akan berlangsung di Singapura pada 7-11 Oktober 2022.

Baca Juga :  Percasi NTB Sukses Gelar Kejuaraan Catur Internasional 2022

Dalam hal ini, pihaknya dari Tim Neo Angel FC memiliki harapan besar agar sosok Ami bisa membuktikan yang terbaik selama memperkuat Timnas Wanita. Dengan demikian, pesepakbola di NTB banyak yang termotivasi untuk bisa sampai ke tahap yang di tempuh sosok Baiq Amiatun Shalihah.

“Semoga Ami bisa buktikan yang terbaik. Agar anak muda NTB banyak yang termotivasi juga,” harapnya. (rie)

Komentar Anda