Zohri dan Sudirman Kembali Dipanggil Pelatnas

ATLET : Dua atlet NTB Lalu M Zohri dan Sudirman Hadi yang kembali dipanggil ke Pelatnas PPON. (DOK/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Dua atlet Atletik NTB kembali dipanggil untuk mengikuti Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) PPON 2023. Mereka adalah Lalu Muhammad Zohri dan Sudirman Hadi.

“Surat pemanggilan dari PB PASI sudah diterima,” kata Wakil Ketua Pengprov PASI NTB Ridwan, Kamis (9/6).

Dalam surat panggilan tersebut, Zohri difokuskan berlatih di nomor 100 meter dan 4×100 meter. Sedangkan Sudirman Hadi memperkuat tim 4×100 meter. Sebelum Pelatnas dimulai nanti ada tes pengukuran kondisi fisik dulu.

Baca Juga :  Atlet NTB Persembahkan Emas dan Perunggu di SEA Youth Athletics Thailand

Sebelumnya, dua atlet NTB tersebut berhasil menyumbangkan medali bagi Indonesia di SEA Games Kamboja. Lalu Muhammad Zohri meraih medali Perunggu di nomor 200 meter dan medali Emas bersama Sudirman Hadi di nomor 4×100 meter. Selain dua atlet asal NTB tersebut, PB PASI juga memanggil sembilan atlet lain.

Seperti, Bayu Kertanegara dan Wahyu Setiawan asal DKI Jakarta di nomor 4×100 meter. Adith Rico nomor 4×100 meter, Abdul Hafiz asal Sumatera Utara di nomor lempar lembing. Hendor asal Jawa Barat di nomor 20 kilometer jalan cepat.

Baca Juga :  Tim Voli Pantai NTB Bawa Pulang Tiga Gelar Juara

Kemudian Odekta Elviano Naibaho asal DKI Jakarta di nomor maraton, Maria Natalia Londa asal Bali di nomor lompat jauh, Agus Prayogo asal Jawa Barat di nomor maraton, dan Rikki M Simbolon asal Jawa Barat di nomor 10 ribu meter.

“Saat ini baru dua atlet yang dipanggil. Jika nanti ada tambahan PB PASI pasti mengirimkan surat,” tandasnya. (rie)

Komentar Anda