Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Bukan Warga Gelogor

Terduga Pelaku Pencurian Sepeda Motor Bukan Warga Gelogor
Foto bersama Pemdes Gelogor bersama perwakilan warga, Perwakilan Radar Lombok dan Perwakilan Polsek Gerung usai melakukan klarifikasi di Kantor Desa Gelogor, Jumat (6/10). (IST FOR RADARLOMBOK)

GIRI MENANG-Pemerintah Desa Gelogor Kecamatan Kediri Lombok Bara (Lobar) bersama perwakilan warga mengklarifikasi pemberitaan Radar Lombok tertanggal 5 Oktober 2017, berjudul “Anak Ketua Parpol Lombok Barat, Ditangkap Curi Motor”.

Menurut Pelaksana Tugas Kepala Desa Gelogor, Marwan informasi bahwa terduga pelaku IK alias AS ditangkap di rumah pelaku di Gelogor tidak benar. Karena seolah-olah informasi itu menerangkan bahwa IK adalah warga Gelogor, yang pada dasarnya bukanlah warga Gelogor. Faktanya lanjut Marwan, IK memang ditangkap di Gelogor, tepatnya di rumah istrinya. Tetapi IK bukan merupakan warga Gelogor dan tidak berdomisili di Gelogor, melainkan warga desa luar.

Adapun penyampaian klarifikasi ini dilakukan di Kantor Desa Gelogor, Jumat (6/10) kemarin. Hadir perwakilan Polsek Gerung dan perwakilan Radar Lombok.

Dewan Pembina Karang Taruna Desa Gelogor Arman Iswara mengatakan, terhadap tindak pidana apapun yang terjadi di wilayah Desa Gelogor agar dikoordinasikan dengan Pemerintah Desa Gelogor terlebih dahulu, supaya tidak terjadi bias informasi yang diterima di masyarakat luas. Sehingga tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan pula di tengah masyarakat. (zul)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid