Seorang Warga Lombok Timur Dibacok Hingga Tewas

Diduga Karena Dendam Lama

Ilustrasi Bacok
Ilustrasi

SELONG – Epi Sanjaya (19) warga Dusun Saleh Sungkar Desa Labuhan Lombok meregang nyawa setelah dibacok orang tidak dikenal, Sabtu (31/3) Di perbatasan perbatasan Dusun Saleh Sungkar Desa Labuhan Lombok Kecamatan Pringgabaya.

Kejadian berawal dari acara pernikahan seorang warga. Di pesta pernikahan ini ada hiburan music ale ale. Saat hiburan berlangsung tiba-tiba terjadi pembacokan oleh orang yang tidak dikenal terhadap korban  hingga meninggal dunia.

Korban yang luka di bagian perut sempat dibawa ke Puskesmas Labuan Lombok. Karena tidak memadai, ia dirujuk ke RSUD R.Soedjono Selong. Sayang nyawa korban tidak tertolong.

“ Korban mengalami luka robek pada bagian perut yang diduga akibat senjata tajam,” jelas Kapolres Lotim melalui Kasat Reskrim AKP Joko Tamtomo, Senin (2/4).

Melihat keributan yang terjadi di acara tersebut, anggota polisi membubarkan acara.”Dugaan sementara ini merupakan dendam lama,”katanya.

Guna mengungkap pelaku saat ini polisi masih menyelediki siapa pelaku pembacokan. Polisi masih mengejar pelaku. “ Saat ini pelaku masih dalam pengejaran dari anggota kepolisian,”singkatnya.(wan)