Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah

Mayat Bayi Ditemukan di Tempat Pembuangan Sampah
BAYI : Bayi malang berumur sekitar sepekan yang ditemukan di tempat pembuangan sampah tidak jauh dari kantor Desa Bagek Polak Barat Kecamatan Labuapi, Sabtu (13/10). (Fahmy/Radar Lombok)

GIRI MENANG – Warga Desa Bagek Polak Barat Kecamatan Labuapi dihebohkan oleh penemuan mayat bayi sekitar pukul 09.30 Wita, Sabtu (13/10). Mayat bayi ditemukan di tempat pembuangan sampah tidak jauh dari kantor desa setempat.

Bayi malang ini terbungkus plastik dan kain warna hijau. Saat ditemukan, dari bungkusan ini keluar bau menyengat. Warga ramai di lokasi kejadian ingin melihat lebih dekat.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh Sahnam, seorang pemulung. Saat sedang asyik mencari barang rongsokan, ia melihat plastik mencurigakan.” Saya ambil dan buka plastik terus kelihatan kain hijau, pas saya buka lagi ada plastik lagi. Pas dibuka kelihatan manusia (bayi) dan keluar baunya,” tutur Sahnan.

Atas temuannya ini ia melapor ke Kadus. Selanjutnya pihak Kadus melapor ke kepolisian. Bayi ini berjenis kelamin laki-laki. Polisi datang dan melakukan olah TKP. Mayat dibawa ke Puskesmas Pembantu (Pustu) desa setempat. Hasil pemeriksaan, mayat ini sudah ada di tempat pembuangan sampah sejak seminggu lalu.”Kondisi bayi sudah kaku dan membengkak, kalau digerakkan malah patah (badannya),” ungkap bidan desa, Nadratul Naim.

Kapolsek Labuapi IPTU Sugeng Aristo membenarkan kejadian ini. Beberapa pihak dimintai keterangannya.” Tetap menjadi bahan lidik kepolisian. Semoga bisa terbongkar siapa pelaku pembuang bayi ini,” ungkapnya.(ami)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut