PS Mataram Kembali Tampil Memuaskan di Liga 3 NTB

Persebi Menang, Persidom vs PSKT KSB 1-1

MEMUASKAN : Inilah penampilan PS Mataram yang dinilai makin memuaskan jalani laganya. (NASRI/RADAR LOMBOK)

MATARAM – Perhelatan laga Liga 3 Asprov PSSI NTB makin nampak saja mana tim yang punya kans juara. Ini terbukti setelah beberapa tim di Grup A mengejar ketertinggalannya menuju peringkat teratas klasemen sementara.  Sedangkan di Grup B zona Pulau Sumbawa, nampak sejumlah harus punya mental dan fisik yang ekstra kuat. Bagaimana tidak, beberapa tim harus melalui laganya bermain tanpa istirahat. Namun demikian, para tim tetap semangat dan berusaha kuat.

Di Grup A sendiri, untuk Match pertama ada tim Lombok FC yang berhasil menumbangkan tim Bintang Kejora dengan skor 2-0. Laga sengit kedua tim berlangsung di GOR 17 Desember, Kamis (9/12) kemarin.  Sementara untuk Match kedua, ada tim PS Mataram kontra PS Hamzanwadi. Sejak babak pertama dimulai, kedua tim langsung ambil inisiatif untuk jual beli serangan. Namun belajar dari kesalahan yang kerap dilakukan PS Mataram, akhirnya sukses menumbangkan PS Hamzanwadi dengan skor 2-0.

BACA JUGA :  SMAN 4 Praya dan BBK Junior Tumbang

“Seperti yang kita bilang sebelumnya, kesalahan yang terjadi sebelumnya harus kita perbaiki. Benar saja, skor 2-0 itu cukup memuaskan bagi kami,” ujar Kepala Pelatih PS Mataram Harjanto.

Sedangkan di laga Grup B yang berlangsung di GOR Lalu Magaparang, Kabupatem Sumbawa Barat (KSB) ada empat tim yang melangsungkan laganya. Pada Match pertama ada Persebi vs Persisum yang saling jegal. Kedua tim rupanya sama sama ngotot. Namun sayang tim Persisum sepertinya kewalahan. Akibatnya Persebi berhasil menang telak dengan skor 2-0. Adapun di Match kedua, ada Persidom vs PSKT KSB yang laganya berlangsung imbang 1-1.

BACA JUGA :  Persebi Siap Pertahankan Gelar Juara Liga 3 NTB

Untuk diketahui bersama, hasil dari laga lanjutan Liga 3 Asprov PSSI NTB tersebut, klasemen sementara di Grup A masih di pimpin PS Bima Sakti. Sementara di posisi Runner Up, masih tetap dipegang tim Perslobar. Di Grup B juga masih dipimpin Persekobi dan disusul posisi Runner Up diisi oleh Persidom Dompu. (rie)