Preman Kampung Nyonyor Digebuk Warga

Preman Kampung Nyonyor Digebuk Warga
TERGELETAK: Kondisi Adi yang nyaris tewas setelah sebelumnya dimassa warga yang geram dengan ulahnya. (ISTIMEWA/RADAR LOMBOK)

PRAYA – Nyawa Adi, 33 tahun, warga Dusun Celuakan Desa Bangket Parak KecamatanPujut, nyaris melayang.

Preman kampung ini menjadi bulan-bulanan massa di Dermaga Teluk Awang Desa Mertak Kecamatan Pujut, Kamis malam (19/4). Dia dimassa warga setempat yang kesal dengan ulah Adi selama ini. Pemuda ini kerap bikin onar warga sekampung jika sudah minum minuman keras.

Ceritanya, Adi malam itu bertemu dengan dua orang pemancing ikan asal Desa Penujak Kecamatan Praya Barat. Adi menanyakan asal kedua orang yang diketahui bernama Lalu Dadik dan Lalu Heru itu. Setelah dijawab oleh Dadik, Adi tiba-tiba memukul tekuk Dadik dua kali tanpa alasanya.

Beruntung, Dadik tak melakukan perlawanan sehingga Adi bisa pergi dengan leluasa begitu saja. Bukan menyesali perbuatannya, Adi malah terlibat perkelahian lagi dengan salah seorang warga setempat bernama Sahnun. Perkelahian itu pun tanpa sebab dan dimulai oleh Adi.

Sikap preman kampung itu tampaknya sudah melampaui batas. Warga setempat kemudian melihat perkelahian itu dan berusaha menolong Sahnun. Bogem mentah pun dihujani ke wajah dan tubuh Adi.

Sakit tampaknya, Adi pun berlari sambil menceburkan diri ke laut. Dia mencoba menyelamatkan diri dengan berenah ke sebelah selatan jembatan. Namun, warga yang sudah muak dengan ulahnya menunggunya di atas.

1
2
Bagaimana reaksi anda ?
  • Suka
  • Terhibur
  • Sedih
  • Marah
  • Bosan
  • Takut