Polisi Pringgabaya Kejar Pelaku Pembegalan Siswa SMA

Polisi Kejar Pelaku Pembegalan
BEGAL: Aksi pembegalan menimpa Ulul Ikam, siswa SMA yang hendak belajar mengendarai sepeda motor di Lapangan Pohgading, Minggu malam lalu. Tampak sejumlah masyarakat yang berkumpul menyelamatkan korban pembegalan. (IST FOR RADAR LOMBOK)

SELONG—Tim Gabungan Polsek Pringgabaya dan TNI kini sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku pembegalan siswa SMA, Ulul Ikam, 17 tahun, yang beralamat di Desa Kerumut, Kecamatan Pringgabaya, Kabupaten Lombok Timur (Lotim).

Kronologisnya, pada Minggu lalu (2/7), sekitar pukul 21.20 Wita, korban bersama temannya hendak belajar mengendarai sepeda motor di Lapangan Umum Pohgading. Namun ketika sampai di lapangan, tiba-tiba korban disergap oleh dua orang tidak dikenal yang juga mengendarai sepeda motor.

Setelah berhasil memepet korban, tanpa banyak bicara pelaku langsung menebas korban dengan menggunakan parang, sehingga mengenai telinga dan leher korban, serta merampas HP milik korban, dan kemudian pelaku melarikan diri ke arah Desa Teko.

“Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian dua buah Hand Phone dan uang sebesar Rp 2,5 juta,” ungkap Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas, Iptu I Made Tista, Senin kemarin (3/7).

Akibat menderita luka yang cukup parah pada bagian telinga dan leher akibat tebasan Sajam pelaku, korban saat ini masih mendapatkan perawatan intens di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Soedjono Selong.

Guna menemukan identitas pelaku pembegalan, Tim Gabungan Polsek Pringgabaya, bersama anggota Koramil 1615-02 kini sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku. Kesempatan itu, Kasubag Humas Polres Lotim juga mengimbau kepada masyarakat, agar tetap berhati–hati ketika berpergian. (cr-wan).

BACA JUGA :  Ikan Perairan Teluk Medana Diracuni