Pemuda Ini Tembak Ibu Guru Gunakan Senapan Angin

MS diamankan aparat kepolisian Polres Bima Kota (istimewa)

KOTA BIMA – Gara-gara menembak seorang guru, MS (23 tahun) harus berurusan dengan aparat kepolisian.

Warga Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima menembak tangan Almaidah (38 tahun) guru yang mengajar disalah satu sekolah di Kecamatan Lambitu Selasa (16/8/2022). Kejadian ini sempat viral di media sosial.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasi Humas Iptu Jufrin mengatakan, Tim Puma 1 dibawah pimpinan Katim Aipda Abdul Hafid dan anggotanya, mengamankan terduga pelaku di rumahnya di wilayah Kecamatan Lambitu Kabupaten Bima dibantu Bhabinkamtibmas setempat, Selasa sore.

Sebagaimana laporan pengaduan korban, terduga menembak korban menggunakan senapan angin yang mengenai tangan korban. “Saat itu korban tengah melatih siswanya gerak jalan dalam rangka HUT RI. Tiba-tiba datang terduga pelaku, langsung menembak korban yang mengenai tangannya,”jelas Kasi Humas.

Setelah diamankan di rumahnya, sambung Kasat Reskrim, teruduga pelaku berikut barang bukti sepucuk senapan angin, langsung digelandang menuju Mako Polres Bima Kota untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku. Pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan penyidik Sat Reskrim Polres Bima Kota untuk mengungkap motifnya melakukan penembakan.(rl)

Komentar Anda
Baca Juga :  Mantan Juara Road Race Edarkan Sabu Bersama Kakaknya