Restaurant Pullman Tampilkan Menu Makanan Baru

MENU BARU: Berbagai menu makanan baru yang berada di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort. (M Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYA Restauran yang ada di Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort menyediakan berbagai menu makanan baru yang bisa di pesan oleh para pengunjung. Setidaknya ada sekitar 20 menu makanan baru dari berbagai jenis yang kini mulai disajikan untuk para pengunjung ditempat itu.

General Manajer (GM) Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Budi Wahjono megungkapkan, semenjak bulan Maret pihak Pullman sudah menampilkan menu baru di restaurant. Penambahan menu ini melalui beberapa tahapan mulai dari pihak Pullman melakukan evaluasi terhadap menu yang ada sebelumnya hingga menjajaki apa menu yang diminati oleh para tamu. “Kita juga cek kemampuan atau keahlian dari chef kita untuk bisa menambah menu dan berbagai tahapan lainnya. Setelah berbagai tahapan sudah dilalui maka baru kita keluarkan dalam bentuk menu,” ungkap Budi Wahjono saat ditemui di restaurant Pullman, Jumat (26/4).

Baca Juga :  Niat Berobat di Mataram, Perempuan Asal Dompu Keburu Meninggal di Kamar Hotel

Dikatakan, ada sekitar 20 menu baru yang sudah mulai ditampilkan seperti Hainan chicken rice, tempe burger, Ossobuco, Pizza margirata, Dim sum udang dan ayam, mie godok, sate campur, cantone fish dan berbagai menu menarik lainnya yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. “Menu- menu baru ini sudah dikuasai oleh chef-chef kita. Karena saya punya prinsip ketika chef itu tidak menguasai menu itu maka mending jangan dikeluarkan, karena nanti akan menjadi menu yang tidak special. Saya tidak mau nanti ada menu yang harus ada tapi hanya untuk pelengkap,” tambahnya.

Dengan adanya menu baru ini mendapatkan respon yang positif dari masyarakat. Bahkan hampir semua tamu yang stay atau makan di Pullman mengaku tidak ada yang komentar makanan yang disajikan tidak enak. “Semua tamu benar-benar puas tentang makanan yang ada di tempat kita,” paparnya.

Baca Juga :  Holiday Resort Lombok akan Gelar Fashion Show

Budi Wahjono menambahkan, dengan menggeliatnya pariwisata di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika ini maka pihaknya dari pelaku bisnis perhotelan tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Sehingga dilihat dari sisi menu makanan harus bisa menampung keinginan para tamu yang datang. “Jadi pengunjung yang pingin apapun semua ada, karena jangan sampai nanti orang pengen makan ini di Pullman tapi kok tidak ada,” tambahnya.

Dari berbagai menu yang mereka tampilkan ternyata tidak banyak restoran yang berani menampilkan menu-menu yang disajikan oleh Pullman karena memang ada beberapa menu yang pembuatannya agak rumit dan untuk mendapatkannya juga susah. “Jadi beberapa opsi kita kasih ke tamu dan keberadaan berbagai menu ini sebagai upaya untuk mengikuti perkembangan industri kuliner,” pungkasnya. (met)

Komentar Anda