Makan di Pullman, Warga Labuapi Dapat Hadiah Umrah

PAKET UMRAH : GM Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Budi Wahjono saat menyerahkan hadiah umrAh kepada pemenang, Jumat (27/4). (M Haeruddin/Radar Lombok)

PRAYA – Paket Iftar Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort selama bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah menyediakan buffet iftar dengan tema royal iftar. Makanan yang disediakan untuk iftar di Pullman ini merupakan makanan Timur Tengah atau middle east.

Pullman menyediakan berbagai jenis makanan mulai dari kambing guling, kurma premium dan berbagai jenis makanan lainnya. Namun yang menarik dalam buffet iftar dengan tema royal iftar ini para pengunjung yang makan atau berbuka puasa di Pullman Mandalika mereka berkesempatan memenangkan doorprize menarik berupa hadiah umrah. Dalam program tersebut, warga atas nama Bayu Santoso asal Dusun Telagawaru Kecamatan Labuapi Lombok Barat beruntung mendapatkan undian tersebut. Ia berkesempatan mendapatkan hadiah umrah setelah makan di Pullman saat bulan puasa kemarin.

Baca Juga :  Festival Geotourism Diharapkan Jadi Pemantik Pariwisata NTB

General Manajer (GM) Pullman Lombok Merujani Mandalika Beach Resort, Budi Wahjono mengungkapkan, Pullman pada Ramadan tahun sebelumnya sebenarnya sudah mulai buka, tapi saat itu belum ada program buka puasa atau buffet iftar dan baru bisa dilakukan pada bulan puasa tahun 2024 ini. “Kita sempat khawatir tahun ini kita angkat buffet iftar dengan tema royal iftar takutnya belum pamilier makanya kita gencarkan promosi kepada masyarakat salah satunya dengan memberikan undian bagi pengunjung buffet iftar berupa undian satu pemenang umroh gratis,” ungkap Budi Wahjono, Jumat (27/4).

Setelah diundi, maka ditetapkan pemenangnya warga lokal. Dengan suksesnya kegiatan buffet iftar tahun 2024 ini, maka Pullman berencana akan melakukan kegiatan yang sama dengan lebih menarik lagi. “Karena tahun ini merupakan tahun yang pertama maka tahun depan harus lebih besar lagi dan bagi yang dapat undian umroh ini kaitan dengan keberangkatan tergantung beliau (pemenang, red) jadi fleksibel. Kita kerja sama dengan salah satu agent sehingga pemenang tinggal kapan mau berangkat langsung kita koneksikan dengan agen,” terangnya.

Baca Juga :  Pantai Mapak Indah Menjadi Wisata Edukasi Konservasi Penyu

Dengan adanya dorpraize umrah ini membuat kegiatan buffet iftar dengan tema royal iftar ini sangat diminati oleh para pengunjung. Hal ini dibuktikan selama Ramadan banyak masyarakat yang berbuka puasa di Pullman dengan menyantap berbagai menu yang sudah disediakan itu. “Sangat banyak yang meminati dengan adanya dorpraize ini dan hampir semua pengunjung puas dengan adanya menu-menu yang kita sajikan,” imbuhnya. (met)

Komentar Anda