Pemanfaatan GOR Pemuda Mulai Optimal

LATIHAN: Atlet Federasi Panjat Tebing Indoensia (FPTI) sedang menjalani pelatihan fisik di arena Gelanggang Olahraga (GOR) Pemuda Mataram (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pemanfaatan Gelanggan Olahraga (GOR) Pemuda Mataram kini Nampak kian optimal. Ini terbukti dengan aktivitas-aktivitas atlet-atlet yang terus marak di tempat tersebut.

Kepala Balai Prasarana dan Saraana Pemuda dan Olahraga (BPPSPO) NTB, L. Fatanah mengatakan, pihaknya terus memanfaatkan lahan yang ada dibawah naungan pihaknya itu. “Setiap hari semua atlet latihana disini. Kita tidak pernah memungut biaya, apalagi ini menyangkut prestasi atlet NTB,’’ katanya kepada Radar Lombok, Jumat (2/12).

Dikatakan, sejauh ini fasilitas yang ada di GOR terus dibenahi. Mulai dari pelayaan bahkan atlet-atlet dari semua cabor  diterima pihaknya. Pihaknya mengaku mempersilahkan siapapun yang mau menggunakan asal menjaga kebersihan, kenyamanan tempat tersebut.

BACA JUGA :  Curi Ayam, Dua Pemuda Hampir Digebuk Warga

Lebih lanjut dijelaskan Fatanah, saat ini cabor-cabor yang sering datang menggunakan tempat itu yakni seperti voli, karate, futsal dan panjat tebing. Disamping itu, pihaknya juga tidak memungut biaya speserpun jika ada cabor yang melakukan latihan, yang penting kebersihan tempat itu dijaga. (cr-adi)