Pelti NTB Gelar Gubernur Cup

PELTI
BERPOSE: Ketua Pelti NTB, Jamaludin Malady bersama dengan ketua PWI NTB, H. Sukisman Azmi, berpose bersama saat menggelar bertanding persahabatan. (ABDI ZAELANI /RADAR LOMBOK)

MATARAM—Persatuan Tennis Lapangan Seluruh Indonesia (PELTI) NTB sejauh ini terus memantapkan persiapan menghadapi open turnamen tenis lapangan  Gubernur Cup. Turnamen ini rencananya akan berlangsung pada 25-30 April mendatang.

Ketua Pelti NTB, Jamaludin Malady mengatakan, pihaknya terus berkoordinasi dengan semua pihak, termasuk Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) NTB dan Danrem dan Polda NTB. Langkah ini dilakukan agar kegiatan ini berjalan sesuai rencana.

“Kita terus berkoordinasi dengan semua pihak agar persiapan dan kesiapan kita menjadi tuan rumah tidak terkendala apapun,’’ terangnya kepada Radar Lombok, Jumat (31/3).

[postingan number=5 tag=”olahraga”]

Dikatakan, turnamen tenis lapangan Gubernur Cup 2017 ini, merupakan agenda pertama yang digelar pihaknya sejak menjabat sebagai pengurus. Selam ini, hanya kegiatan berskala lokal saja yang banyak digelar.

Dijelaskan lebih lanjut,  ajang ini rencana akan dibuka langsung oleh Gubernur NTB. Apalagi open turnamen bertaraf nasional tersebut mempunyai titel Tenis Diakui Pelti (TDP) dan mempunyai Peringkat Nasional Pelti (PNP).

Dalam hajatan ini, jelasnya, rencananya ada sekitar 10 lapangan yang akan digunakan untuk mensuksekan open turnamen bertaraf nasional tersebut. ‘’Saya sudah berkomunikasi secara lisan kepada pembina-pembina PELTI di NTB,’’ ujarnya.

Adapun kelas yang akan dipertandingkan nanti yakni junior dari 8-18 tahun putra dan putri, kelas prestasi putra dan putri dan kelas veteran ada 3 kategori. Diantaranya 90 tahun, 100 dan 120 tahun. “Ini semuanya akan diakomodir untuk bertanding,” terangnya. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid