Mencuri, Awaluddin Nyaris Tewas Dikeroyok

OLAH TKP : Polsek Sakra Timur saat melakukan oleh TKP terkait dengan aksi pencurian di asrama Ponpes Tahfiz Al Furqon Dusun Dasan Cermen Desa Lenting Kecamatan Sakra Timur kemarin. (Ist/Radar Lombok)

SELONG – Aksi pencurian yang dilakukan Awaluddin ( 35 ) tahun, warga  Desa Gereneng  Kecamatan Sakra Timur berujung petaka. Pelaku nyaris tewas dikeroyok warga setelah ia tertangkap basah mencuri di asrama Ponpes Tahfiz Al Furqon Dusun Dasan Cermen Desa Lenting  Kecamatan Sakra Timur, Senin (29/8) sekitar pukul 03.00 Wita.

Polisi yang menerima laporan langsung bergegas ke lokasi untuk mengamankan Awaluddin. Dengan kondisi babak belur pelaku dibawa polisi ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan. Setelah itu ia bersama barang bukti dibawa ke Polsek terdekat untuk diproses lebih lanjut.

Baca Juga :  Polisi Dalami Aksi Joki PNS Oknum Staf BPSDM NTB

Kasi Humas Polres Lombok Timur, IPTU Nicolas Oesman, membenarkan adanya seorang pelaku yang telah diamankan karena hendak mencuri di lingkunganPonpes di wilayah hukum Polsek Sakra Timur. Setelah mendapatkan laporan polisi ke lokasi untuk mengamankan pelaku.” Belum sempat mengambil barang berharga tapi terlebih dahulu tertangkap tangan oleh pengurus Ponpes,” terang Nicolas.

Baca Juga :  Modal Obeng dan Linggis, Subandi Curi 90 HP

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku masuk asrama Ponpes tersebut. Namun ketika akan membuka pintu pelaku terlebih dahulu dilihat oleh pengurus Ponpes. Pelaku pun langsung diteriaki maling. Karena diteriaki maling, warga sekitar langsung keluar untuk mengejar pelaku. Pelaku gagal menyelamatkan diri. Warga yang kesal  langsung  melampiaskan  kemarahannya ke pelaku hingga babak belur. Bahkan pelaku sempat diikat di batang pohon.(lie)

Komentar Anda