Laskar Undru Kembali Takluk

Laskar Undru Kembali Takluk
KALAH: Tim PSSB NTB harus mengakui kehebatan para pemain Celebes FC dan kalah 4-0. (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Puataran keempat Liga 2 Indonesia kembali menjadi pukulan bagi tim Persatuan Sepakbola Sumbawa Barat  (PSSB) NTB.  tim berjuluk Laskar Undru ini bertekuk lutut kala tandang di markas Celebes FC, Minggu (21/5).

Laga yang dihelat di Stadion Gawalise, Sulawesi Selatan ini membuat anak asuh Hendri Susilo pulang dengan kepala tertunduk. Celebes FC mencukur habis perlawanan PSSB dengan skor mencolok 4-0.

Berbekal tampil di kandang sendiri, Celebes FC tak sudi tamunya memberikan perlawanan. Permainan PSSB pun dibuat tak berkembang sejak kick off laga perdana.

Anak asuh Rudy Eka Priambada ini tampil dominan sejak menit awal pertandingan dimulai. Selain bermodal kandang, Celebes FC didukung ribuan pendukungnya yang membuat keder Laskar Undru.

Sebenarnya di laga itu permainan Laskar Undru tidak jelek-jelak amat. Pola serangan yang banyak dimainkan lebih banyak mengeksploitasi wilayah sayap. Pola serangan ini sempat membuat barisan pertahanan tim tuan rumah kalang kabut. Beruntung lini bertahan Celebes FC cukup solid dan suisah ditembus para pemain PSSB.

Asisten Pelatih PSSB NTB, Mulyadi mengatakan, kalah dengan Celebes FC dengan skor 4-0 akan menjadi evaluasi pihaknya. Namun demikian, skor ini dianggap sebagai pemantik para pemain agar lebih giat berlatih dan belajar dari kesalahan-kesalahan yang ada. (cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid