KONI Pantau Latihan Cabor Voli Pantai

MATARAM—Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) NTB, Sabtu (4/6) lalu, memantau progres latihan cabang olahraga voli pantai. Latihan berupa training centre (TC) dilaksanakan di Bali.

Ketua KONI NTB, Andy Hadianto mengatakan, hasil evaluasi dalam kunjungannya ke lokasi latihan voli pantai berjalan baik. ”Alhamdulillah atlet kita  sangat gembira dan berlatih dengan semangat. Kita berharap cabor ini menyumbang medali di PON ,” terangnya kepada Radar Lombok.

Program latihan ini, jelasnya, dilakukan agar para atlet pelatda bisa bergabung latihan bersama empat atlet NTB yang tengah berada di pelatnas. Momentum latihan di Bali dimanfaatkan menggelar latihan bersama demi meningkatkan kekompakan tim.

BACA JUGA :  Cabor Eksebisi akan Dibantu KONI

”Hasil evaluasi kita lihat, bahwa semua masih berjalan dengan baik dan lancar,” ucapnya.

Terkait dengan target di voli pantai, Andy optimis jika cabor ini sangat berpeluang. Bahkan menurutnya, sektor putra juga mempunyai peluang menggondol medali emas PON.

Dikatakan training centre akan berlangsung sampai Agustus mendatang. Setelah KONI memutuskan menarik semua atlet pelatnas untuk melakukan sentralisasi di pelatda sebulan jelang PON 2016 Jabar. (cr-adi)