Lobar tak Terkalahkan, Fauzan Bangga

AKRAB : Bupati H. Fauzan Khalid tampak akrab berbincang dengan salah satu pemain Bale Agung Labuapi saat penyerahan piala kemarin (Rasinah Abdul Igit/Radar Lombok)

GIRI MENANG– Bupati Lombok Barat menyerahkan dengan bangga piala dan dan dana penghargaan kepada tim voli Lombok Barat yang sukses merebut posisi juara I dan runner up dalam kejuaraan voli terbuka Bupati Lombok Barat Cup yang partai finalnya diselenggarakan di Lapangan Taman Kota Gerung kemarin. Kejuaraan ini digelar sekitar satu setengah bulan dengan peserta klub-klub voli terbaik se-NTB.

Partai final menghadirkan dua klub terbaik Lombok Barat yakni Bale Agung Labuapi Vs Putra Grader PU Lombok Barat. Pada pertandingan sebelumnya ada dua klub asal Lombok Tengah yakni Babareto dan GTS Pujut yang memperebutkan juara III.

[postingan number=3 tag=”lobar”]

Ribuan penonton menyaksikan laga final yang berlangsung 5 set ini. Bale Agung Labuapi sukses memenangkan pertandingan. “ Saya bangga dengan pencapaian ini. Ini menjadi tanda olahraga kita terutama voli sudah maju,” ungkap Fauzan.

Ia memastikan turnamen ini akan tetap dilaksanakan setiap tahun, terutama dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Lombok Barat. Namun mulai tahun depan, Fauzan menjanjikan pelaksanaannya tidak lagi di lapangan Taman Kota, melainkan di GOR Gerung yang pada tahun ini rampung dibangun.

Fauzan berpesan agar Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Lombok Barat tetap semangat membina atlet voli yang bisa mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi. Saat menyerahkan piala, Bupati didampingi Ketua Harian PBVSI Lombok Barat Made Arthadana dan Ketua KONI Lombok Barat H. Herman.(git)