Tuan Rumah Tersenyum di Laga Perdana

MENANG: Tim tuan rumah Babaretow (kiri) berhasil membungkam Jatayu pada jamuan laga perdana, Sabtu (19/11) (DHALLA/RADAR LOMBOK)

PRAYA-Open tunamen bola voli Bupati Lombok Tengah Cup 2016 mulai digelar Sabtu (19/11).

Tuan rumah Babaretow A dijadwalkan menjamu tamu pada laga perdana itu. Dia dihadapkan dengan Jatayu, sebuah klub asal Kota Mataram. Dalam laga perdana itu, tuan rumah tampaknya harus tersenyum manis setelah menghasil menggulingkan Jatayu dengan skor 3-0.

Sistem permainan knockdown ini setidaknya memberikan peluang harapan bagi tuan rumah untuk bisa berlaga lebih lama lagi. Soalnya, jika dua kali kalah berturut-turut, maka langsung tersingkir dalam open turnamen itu.

Karenanya, semua tim yang ikut harus betul-betul mengeluarkan powernya dalam pertandingan itu. Sehingga tercipta kata menang dan menang. ‘’Semua tim harus mempersembahkan permainan terbaiknya,’’ ungkap Ketua Panitia Open Turnamen Bupati Cup 2016, Armin Akhmad.

Kita kembali ke pertandingan, dalam laga perdana itu. Jatayu betul-betul tak bisa mengejar kekalahannya. Meski mampu mengimbangi tenaga tuan rumah, tapi bisa mengejar poin pada setiap setnya. Pada set pertama, Jatayu harus tertinggal pada angka 25 (Babaretow) – 20 (Jatayu).

Anak-anak tuan rumah bukan hanya tampak gengsi dalam memberikan permainan terbaiknya. Tapi semangatnya terus menggebu dengan setiap teriakan suporternya di samping depan belakangnya. Semangat ini tak terlepas menggerakkan setiap smesh-an terbaik anak-anak Babaetow.

Tak ayal, jika set kedua membuat mereka juga kembali di atas angin dengan skor 25-22. Poin sama juga terulang pada set ketiga dan berakhir pada angka 25-22. Berakhirnya set ketiga ini membuat anak asuh Bagong ini keluar sebagai pemenang. Mereka bisa tersenyum manis saat menjamu Jatayu.

Sedangkan pertandingan hari kedua Minggu (20/11) diisi Villa Ombak versus Bajang Batu Kumbung Lombok Barat. Tim Villa Ombak ini merupakan satu-satunya tim dari Pulau Dewata Bali yang ikut tampil dalam ajang turnamen ini. Sebagai tim pilihan, Villa Ombak berhasil membungkam Bajang Batu Kumbung dengan sekor 4-1. Dalam permainan kemarin, Bajang Batu Kumbung hanya berkesempatan mengejar ketertinggalan dalam satu set saja. (dal)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid