Kasus Pembunuhan Warga Kilang Ditangani Polres

SELONG—Kasus tewasnya Fajar, warga Kilang, Montong Gading, sampai saat ini pelakunya masih belum berhasil  ditangkap. Sebelumnya, kasus ini ditangani Polsek setempat. Namun untuk penanganan yang lebih intensif, Polsek pun melimpahkan kasus tersebut ke Polres Lotim.

‘’Sudah dilimpahkan beberapa mingu lalu ke Polres. Pelakunya masih diburu,” kata Kapolres Lotim melalui Kasubag Humas Iptu Muh Efendi, Rabu (4/5) lalu.

Meski identitas pelaku sudah dikantongi polisi. Namun Penanganan  kasus ini terkendala karena polisi tidak mengenal wajah pelaku. Hingga kemudian polisi pun berusaha keras mencari foto, ke sejumlah tempat.  Upaya itu pun akhirnya berbuah hasil. Dimana polisi pun berhasil mendapatkan foto pelaku di Polres Lombok Barat.

Berdasarkan laporan yang diterima dari Polres Lobar, pelaku sebelumnya pernah  terjerat kasus hukum di wilayah hukum Polres Lobar beberapa waktu lalu. Tapi Efendi sendiri belum tahu pasti terkait apa kasusnya itu.  Yang jelas, kasus pembunuhan ini terjadi tak lama setelah pelaku bebas dari penjara.

Kini pelaku dalam pengejaran polisi. Pihaknya pun terus mengerahkan angggota guna mendeteksi persembunyiannya. Diperkirakan pelaku saat ini masih bersembunyi di sekitar Lombok.  Pihaknya akan berusaha keras agar pelaku segera ditangkap sehingga kasus ini bisa terungkap lebih jelas lagi.

‘’Kemungkinan pelaku bersembunyi di wilayah Lombok Barat,” tutup Efendi.

Penangan kasus ini, juga sempat dipertanyakn keluarga korban. Pihak keluarga kecewa dikarekan polisi melepaskan salah seorang warga Montong Gading inisial D yang diduga kuat sebagai pemicu tewasnya Fajar. Bahkan keluarga korban pun sempat mendatangi Polsek setempat untuk menanyakan alasan kenapa D sampai dilepas. Tak hanya itu, mereka juga mendesak agar pelaku yang buron itu segera ditangkap. Jika tidak dikhawatirkan, masalah ini akan semakin meluas.(lie)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid