Jatuh ke Selokan Tertutup Trotoar, Bayi 1 Tahun Ditemukan Meninggal

Tim SAR gabungan mengevakuasi jenayah bayi 1 tahun di Jalan TGH Faisal, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram, Senin (10/7). (IST FOR RADAR LOMBOK)

MATARAM–Seorang bayi perempuan dilaporkan jatuh ke dalam selokan atau gorong-gorong di sebuah bengkel kendaraan di Jalan TGH Faisal, Kecamatan Sandubaya Kota Mataram, Senin (10/7) pukul 15.15 WITA.

Berdasarkan informasi warga setempat, korban atas nama Utari umur 1,3 tahun alamat Lingkungan Tembelok, Kelurahan Mandalika, Kecamatan Sandubaya, Kota Mataram. “Kami berangkatkan personel ke lokasi untuk melakukan pencarian,” kata Kepala Kantor SAR Mataram Lalu Wahyu Efendi.

Baca Juga :  Miliki Sabu, Empat Warga Mandalika Ditangkap di Kos-kosan

Pencarian dilakukan dengan masuk ke dalam selokan yang tertutup trotoar. Dalam waktu yang cukup singkat, korban ditemukan sekitar 50 meter dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. “Ditemukan tenggelam, hanya terlihat bagian tangan dan tersangkut di tumpukan sampah,” pungkasnya.

Baca Juga :  Oknum Pengusaha Tahu Tempe Terlibat Pidana Narkotika

Selanjutnya Tim SAR gabungan mengevakuasi korban dan langsung diserahkan ke pihak keluarga. Turut melibatkan unsur dari TNI, Polri, BPBD, pemadam kebakaran, warga setempat, dan lainnya. (RL)

Komentar Anda