I Gusti Bagus Wirasantana Tunaikan Nazar

LARI: Pelatih cabor atletik, l Gusti Bagus Wirasantana tunaikan nazar dengan berlari dari LIA ke GOR Turide mataram bersama atletnya Adrian Yasin (ABDI ZAELANI/RADAR LOMBOK)

MATARAM—Pelatih  atletik l Gusti Bagus Wirasantana tunaikan nazar jika atlet yang ditangani meraih medali emas di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat. Nazarnya yakni, lari dari Lombok Internasional Airport (LIA) sampai Gelanggang olahraga (GOR) Turide, 17 Desember, Mataram, Sabtu (1/10).

Dalam catatan prestasi PON Jabar, cabor atletik berhasil menyumbang sejumlah medali. Diantaranya, Adrian Yasin atlet yang turun di nomor 400 meter gawang berhasil meraih medali emas sekaligus memecahkan rekor PON 2016 yang dipegang oleh Bagus. “Saya sudah tunaikan nazar saya bersama atlet yang saya bina lari dari LIA sampai dengan GOR,’’ ucap pelatih atletik NTB, l Gusti Bagus Wirasantana.

Nazar yang telah diniatkan itu, ungkapnya, semata-mata tidak lain karena gembira melihat atletnya sukses. Baik di kancah nasional maupun internasional. Selam berlari dari LIA, ia hanya menempuh waktu 3.54 jam.Bagus merupakan salah satu anggota Korem 162/Wira Bhakti. Ia sudah sukses membawa atlet yang ditanganinya mejadi sang juara.

Sementara itu, Adrian Yasin yang mendamping pelatihnya lari dari LIA sampai GOR mengatakan, pihaknya bangga dengan pelatihnya karena bukan hanya pelatih namun orang tua yang mau melihat anaknya sukses. “Saya bangga dengan Om Bagus, dia sosok pelatih yang mempunyai tanggung jawab untuk melihat anak asuhnya menjadi sukses,’’ucapnya.(cr-adi)

Bagaimana reaksi anda ?
  • Fascinated
  • Happy
  • Sad
  • Angry
  • Bored
  • Afraid