Fatigon Bersama BOTOC Berbagi Takjil

BERBAGI: Penyerahan Takjil dibagikan kepada masyarakat pada program #IkhtiarBaik Fatigon bersama Komunitas Sepedah ontel BOTOC di bundaran Gerung Lombok Barat. (DEVI HANDAYANI / RADAR LOMBOK )

MATARAM – Fatigon kolaborasi bersama dengan Komunitas sepeda ontel BOTOC  dalam penyelenggaraan kegiatan #Ikhtiar Baik. Program ini sendiri mengajak komunitas untuk bersama-sama Fatigon terlibat melakukan kegiatan #IkhtiarBaik, yakni dengan berbagi takjil di bundaran Gerung Lombok pada Jumat (30/4).

Head of Consumer Health PT Kalbe Farma Tbk, Feni Herawati mengatakan, Ramadan 1442 H kali ini masih harus dijalani di tengah pandemi Covid-19 dengan penuh perjuangan. Kalbe senantiasa mendukung kesehatan masyarakat Indonesia, salah satunya dengan mengoptimalkan kesehatan tubuh melalui asupan multivitamin.

“Program #IkhtiarBaik Fatigon dengan Komunitas secara nasional ini merupakan salah satu langkah dari Fatigon sebagai brand multivitamin dalam negeri untuk mendukung terwujudnya kehangatan dan kemenangan Ramadan bagi masyarakat,” ujar Feni Herawati.

BACA JUGA :  Limit Transaksi QRIS Naik Menjadi Rp 5 Juta

Lebih lanjut, Fatigon menyadari untuk mencapai kemenangan di bulan Ramadan, perlu berikhtiar, yaitu #IkhtiarBaik dengan beribadah dan melakukan kebaikan, serta #IkhtiarSehat dengan menjaga stamina. Di mana kesehatan dan daya tahan tubuh, agar ibadah di bulan Ramadan dapat terlaksana dengan baik.

“Dengan memastikan #IkhtiarBaik dan #IkhtiarSehat selama bulan Ramadan, kita bisa mendapatkan kenikmatan dan kesempurnaan di Ramadan untuk sambut Kemenangan,” jelasnya.

Sementara itu, Fatigon merupakan #SobatIkhtiarSehat di bulan Ramadan, Fatigon Spirit untuk menjaga stamina dikonsumsi saat sahur, Fatigon Multivitamin untuk menjaga kesehatan dikonsumsi saat berbuka dan Fatigon Promuno dikonsumsi untuk menjaga daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit saat berpuasa.

BACA JUGA :  Waspada Penipuan Pendaftaran Subsidi Listrik Melalui Website

Terpisah Ketua Komunitas Sepedah Ontel BOCOT H Herjani menyambut baik dengan adanya perhatian dari Fatigon untuk berbagi dengan masyarakat Gerung dan sekitarnya. Terlebih dengan kegiatan berbagi takjil di bulan Ramadan ini.

“Untuk tahun-tahun berikutnya diharapkan ada kegiatan seperti ini. Apalagi di situasi seperti sekarang ini Covid, masyarakat sangat membutuhkan bantuan,” ujarnya. (dev)